Sunday, December 10, 2006

Bajak Laut


Kantorku sekarang sudah seperti Hariom's Tailor yang ada di Pasar Baru... PAGI-PESAN-SORE-SELESAI ...

Sialan!

Si Bos apa sih maunya ?!!

Dia pikir kami-kami ini kurcaci yang tidak punya hidup diluar kubikal kantor apa ?!!

hampir sepuluh hari ini, terkurung dalam kubikal kantor ...

dari sepuluh hari itu,

3 hari aku nginep di kantor

4 hari pulang diatas jam 3 pagi

3 hari pulang jam 6 pagi untuk masuk 10 sepuluh pagi pada hari yang sama

Sinting !!!!

Puncaknya adalah ketika kami harus mengurusi Family Gathering salah satu klien baru yang total billingnya memang lumayan gede.

Anak emas baru lah pokoknya mereka itu,

pontang-panting lah kami mengurusnya,

secara dari segi budget kok yo miris sekali aku menyebutnya saking begitu kecil nominalnya ...

seperti mbeli madu tapi harga air tajin

tsk tsk tsk !!

didapuklah aku untuk menjadi MC.

Nggak masalah... yang jadi masalah adalah aku ini MC yang baru sempat tidur selama 2 jam ....

MC dengan kantung mata dan lingkaran hitam kelelahan

untung, tercover dengan make up dan kostum yang mendukung.

Sodara-sodara,

Mari sambut.... Bajak Laut baru !

Hemm ... anting di hidung sepertinya berlebihan, tapi si mbak-mbak make up artistnya bilang bahwa aku terlihat lebih sangar ... aku kok kayak kerbau tindik hidung!

Hihihhi ... nggak sempat ke Dufan ... ya udah minjem backdrop bikinan kantorku sendiri ... seruuuuwwwww !!!

Errr... sekarang aku ragu .... aku ini BAJAK LAUT .... atau, Dancernya BATAVIA DANCER COMPANY ... atau, Banci Taman Lawang yang pulang kesiangan .... sigh ....



5 comments:

Ira said...

Di foto pertama sih sangar...radha mirip artha Bangun gitu... foto ketiga.... hehehehe nggak tega meh komen... hihihih

nl said...

elo itu..
BAJAK LAUT yang disewa BATAVIA DANCE COMPANY untuk show di TAMAN LAWANG..
:D

Anonymous said...

Hauhauhau!!! Kayak jaman dulu di kantor lama dong, pak! Sekarang saya sedang membudayakan tenggo! Enaaaaaakkkk...!

IndigoDeviLLe said...

Emang jaman sekarang masih ada Romusha yah... hi hi hi... *tuink tuink*

Anonymous said...

aduh cah bagus... memang dasar ngganteng ya kamu...

aku jadi ingat perkataanmu beberapa tahun lalu:

"miund, kalo aku ngaca, aku suka gemetar sendiri karena saking gantengnya diriku"

weleh... dan sekarang akupun gemetar melihat potomu... tapi bukan karena gantengnya...

mungkin karena terlalu lama tertawa...

HUAAKHAKHAKHAKHAKAHKAHKAHKAHAKHAKHAKHAK!!!