Wednesday, June 18, 2008

Ayo Melek....!

Nih yah ... Tuhan punya segala cara untuk "menampar" umatnya ... memang penuh kasih Gusti Allah Iku ...

Jadiiii ... setelah kemarin hampir dua minggu keracunan demam "jual murah" dan belanja di luar kebiasaan ...

Hari ini kantorku kedatangan kawan Abang --boss aku-- yang kebetulan adalah fund manager ... tanpa bermaksud menjual jasanya ... Ia berbicara banyak hal mengenai investasi ... dibantunya aku membuat skema investasi dan skala prioritas investasi ...

Satu hari yang bermakna sekali ...

Puji Tuhan .... ternyata anakmu ini tidak jauh melenceng dari jalan yang benar hahahaha ...

Kalau menurut kawan si Abang itu ... apa yang sudah dikerjakan ... ternyata sudah TEPAT!

cuma ada beberapa produk investasi yang nampak harus segera aku likuid ...

ada beberapa produk asuransi yang lebih baik aku cairkan saja dan alihkan ke produk investasi yang lain yang lebih menjanjikan dan tepat dengan target keuanganku ...

Gile ....

seimbang banget ya hidup sekarang ...

hura-hura nggak lupa ...

tapi juga nggak khilaf untuk berinvestasi ...

Cihuyyyy ...

Kaki Langit, sayangku ... yakin deh .. nggak salah kok kamu milih aku :)

Udah ganteng

baik

pintar berinvestasi pula' hahahahaha

teteeeuup ....


No comments: