Sunday, January 18, 2009

Ngareeeep Nih Yeeeee.......



Saya jadi tiba-tiba ingat dengan kejadian kecil ...


Sebelum musim hujan tiba kemarin, menyempatkan pulang ke rumah

semata karena aku kangen dengan momen kami --saya dan mamah-- duduk-duduk di loteng

berkawan dengan keripik singkong, bir dingin, dan satu bungkus rokok kretek

bicara banyak hal ...

bertukar mimpi ...

saya biasanya mengeluarkan bebunyian kata-kata ... tak putus .. tak berhenti .. dan seringkali ndak bermakna

sambil menikmati Si Mamah tersenyum mendengar semua celotehan saya ...

dan kepulan asap yang keluar dari mulutnya ...

dan kemarin ...

ketika kami melihat ke langit ...

kami melihat bintang jatuh ...

atas nama romansa ...

Si Mamah berkata,

"Segera ucapkan dalam hati ... apa saja yang kau minta Nak!"

Saya berkata,

"Segera ucapkan dalam hati ... apa saja yang kau minta Mah!"

hahahahah seperti di film-film saja ..

abaikan apa yang kami minta waktu itu ...

abaikan saja apakah memang meminta kala bintang jatuh itu memang mujarab mengabulkan

kadang, kita cuma butuh media untuk berteriak bukan? ;)

sekarang,

sambil menatap rinai hujan menampar bingkai jendela

saya sungguh berharap

ada bintang jatuh ...

--berharap dot com--

No comments: