Wednesday, August 06, 2008

Dansa Dansi (Tarian Pengusir Hujan dan Duka Lara)

Si Mbah Dukun yang menjanjikan aku sesuatu terjadi senin kemarin ternyata ngibul ...

Aku sedih ...

Bukan sedih karena janji tak ditepati

Tapi sedih melihat kekecewaan karibku yang rela patungan untuk membayar "mahar" alias uang jasa si dukun itu ...

Toh, dari awal pun aku ndak percaya dengan yang begituan ...

Cuma sempat tertular semangat optimisme karib-karibku itu sih sebenarnya ...

Kawan, sabar ya .. kalo aku ada rejeki .. kuganti uang patungan kalian dengan mentraktir makan siang :) ...

eniveeeei ...

Sabtu malam minggu yang lalu

Saya berkumpul dengan karib-karib yang saya anggap ada di Ring 1 :) Uda Rinto, Neng Uli, Hendro, Dhany

Kepada mereka saya sering kali menyandarkan kepala kalau lagi lara ... halaaaah opo tho yo iki ...

berkumpullah kami di sebuah kedai kopi yang ternyata setiap malam minggu, komunitas dansa salsa, rumba, cha cha dan segala tari pergaulan macam itu berkumpul dan bersenang-senang ...

bersenang-senanglah kami dengan melihat mereka-mereka ini menguasai lantai dansa

di antara mereka saya melihat satu pasangan ...

Ibu paruh baya dengan anak laki-lakinya ...

berdansa mereka penuh suka ...

aaaaah saya membayangkan mereka itu adalah saya dan Ibu saya :)

sementara Uda Rinto, Uli, Hendro dan Dhany ada disamping saya ...

benak dan pikiran saya sudah tidak ada di situ ...

saya kangen sekali dansa dansi lagi dengan si mamih ..

diseling lagu-lagu latin yang perputar di sekeliling saya ...

Saya seperti mendengar kembali lagu-lagu yang membuat lantai dansa seperti pindah ke ruang tamu (sekaligus berfungsi ruang keluarga) sempit keluarga kami ...

Apanya Dong
Euis Darliah ... you rock baby girl!!! hahahaha ... dengan lagu ini saya dan Aan adikku belajar modifikasi terbaru joged rock disco bernama "Suharry's Dance" hahahaha ... Suharry itu nama Ibuku ... di lemari Ibu saya ada 3 buah kacamata hitam ... dan benda itu tidak pernah alpa bertengger di hidung kami bertiga sewaktu Mbak Euis berteriak pada kami ....
Oh iya, ada pada satu waktu kami pindah rumah dan ada halaman kecil di belakang, bertembok jadi orang-orang ndak bisa liat... ujan-ujanan kami bertiga berjoged kayak orang kesurupan sambil mengeraskan volume Telesonic Radio Tape kami ... aku ingat waktu itu kami baru saja bersedih karena Blondy anjing kami mati ditabrak angkot... jadi untuk mengusir sedih, kami menari tarian perpisahan untuk si Blondy kala itu hahahaha
Aaaaah ... pada satu saat satu waktu ... kalau saya punya anak nanti ... saya mau ajari dia the famous Suharry's Dance! biar dia tau... neneknya dulu punya tubuh seliat Britney Spears... dan seseksi Dewi Persik hahahahahaahah

Brown Girl In The Ring
Sembah Sujud takzim aku sama Mas-mas dan Mbak-mbak yang tergabung dalam grup Boney M! ... coba KLIK DISINI : http://manislegit.blogspot.com/2006/01/my-number-one-guilty-pleasure.html
saya pernah detil kenapa kami semua sangat suka dengan mereka .. enough said .. baca aja tulisan saya di link itu :)

Mobil Tua
Koes Plus ... entah kenapa kami selalu tertawa dengar lagu ini ... di ruang karaoke jarang pula ada lagu ini ... padahal ini mengingatkan pada mobil pertama yang pernah kami punya ... hard top Toyota 80 ... mogooooook terus ... tapi dasar berjodoh ... mobil ini tak pernah laku terjual hahahaha .... lagu ini selalu jadi opsi terakhir dari dua lagu teratas kalau kami pengin jingkrak-jingkrak ndak karuan bertiga ...

Aaaaaaaah selesainya saya menulis ini .... saya kepengin sekali pulang ... dan menari bersama dengan Ibu dan adik saya ...

aku kangen kalian ....

No comments: