Thursday, October 30, 2008

Karib Lama Tak Pernah Dilupa

Beberapa hari kemarin saya disambangi karib lama yang baru saja pulang dari Malaysia dan mendapat gelar Magister Managemen di sebuah Universitas terkemuka di Malaysia ...

Erwin Simponi, namanya ...

Karib sama-sama ketika merintis karir di Jakarta di sebuah rumah produksi --yang katanya-- multinasional dan teruji sudah mengeluarkan program-program televisi bergengsi macam "Idola Indonesia"

Kami sama-sama merangkak dari bawah ...

Mulai dari menelpon kontestan ..

Belanja logistik syuting ...

bemper depan dimarah-marahin kontestan ...

sampai jadi fashion stylist dadakan untuk kontestan, macam begini:

"Mas ... jangan pake kotak-kotak kecil ... soalnya nanti flicker ya di kamera"

"Flicker apaan sih mas?"

"???????? .. aduh bentar ya aku tanya sama seniorku ............ aku baru 2 minggu nih kerja di sini mas heheheheh"

--ngeloyor dot com--

Sampai akhirnya kami memutuskan sudah waktunya keluar dari sebuah tempat kerja yang akhirnya selepas dari sana, kami anggap tempat itu adalah sekolah candradimuka bagi kami ...

tempat itu sudah memberikan kami pondasi yang kuat untuk melompat lebih jauh dan melihat dunia ...

seperti ini foto-foto ini misalnya :
Naaah ... ini jaman aku jadi contestant coordinator ... pekerjaan seru! pertama kali ketemu artis-artis aku bener-bener kayak anak pinggiran yang deg-degan dan melihat artis-artis itu kayak makhluk asing hahahaha ... keringet dingin waktu kasih mereka briefing! norak ... Erwin Simponi juga pernah menjadi bagian dari tim ini


Bwahahahah aku selalu geli ketawa sendiri kalau liat foto ini ... jaman rekoso (idup sulit) ... jadi question coordinator .. tiap hari kerjaannya bikin soal !

Aaaah .... Wowo (sekarang ibu rumah tangga merangkap freelancer) ... Yosi (sekarang producer TV Program) .... Mamah Rika (Sekarang Operational Manager di sebuah rumah produksi kondang) .. Miund (Penulis kondang yang blog-nya di gilai oleh sejuta umat) ... dan saya ... aku kangen kerja bareng dengan mereka-mereka ini ... mereka memperkaya batin saya ketika itu ... dan sampai sekarang ...

Bagaimana dengan Erwin Simponi ???

Aaaaah ... dia juga satu orang yang sudah memberi banyak warna dalam kehidupan saya ...

saya pernah menulis beberapa kisah hidup dengannya ... saya daftar jalan pintas situsnya ya:

Klik yang ini : http://manislegit.blogspot.com/2007/03/foto-sesi.html

Klik yang ini: http://manislegit.multiply.com/journal/item/105/Beken_euy_...

Klik yang ini : http://manislegit.blogspot.com/2007/03/pengakuan-dosa.html

Atau kunjungi situs pribadinya di sini: http://putarbalik.blogspot.com/

Aku mau bikin temu janji dengannya akhir pekan ini ...


No comments: