Wednesday, December 13, 2006

7 Heaven (tantangan dari wenceh nih)

ada tantangan untuk mengisi beberapa pertanyaan berikut yang merupakan lemparan dari mbak wenceh, karibku yang menjadi profesional muda di bidang jasa telekomunikasi nir kabel terkemuka.

Mari-mari kita mengisinya.

7 Facts about me :
  1. Aku ini kalo punya kemauan susah untuk dipatahkan. gimana pun caranya, pokoknya apa yang aku mau harus di dapat meski dengan perjuangan penuh air mata dan darah .... well, minus muter-muterin pohon di taman sih... emangnya film india apa!?
  2. Cengeng. gampang nangis kalo liat yang sedih-sedih... makanya aku lebih suka nonton Oprah Winfrey Show sendirian.
  3. Romantis. Untuk yang satu ini tidak ada penjelasan detil .... silahkan di "test drive" saja hehehe
  4. Nggak tegaan... nggak ngerti, aku orang yang susah bilang "nggak" kalo ada orang minta bantuan... hemmm kadang-kadang aku sering berpikir "emangnya kita panti sosialll???" ... tapi ya itulah, nggak ngerti deh.... aku itu lugu, atau malah tolol untuk yang satu ini
  5. Pemimpi
  6. Pelupa
  7. Doyan ketawa

7 Cita-Cita

  1. Pengen jadi petani di kaki gunung Dieng Wonosobo... punya kolam ikan mas ... punya ladang jamur merang... sayuran organik ... rumahnya ada parabola dan akses internet.
  2. Pengen ajak Ibuku ke Hawai ... sambil nyobain Pina Colada untuk pertama kalinya dalam hidup ... pake topi anyam ... sambil sok berjemur di pantai
  3. Pengen ajak Ibuku keliling Eropa
  4. Pengen jadi penulis
  5. Pengen jadi kurator lukis
  6. Pengen jadi MODEL
  7. Pengen jadi PENYANYI

7 Tempat yang pengen di datengin

  1. Kaki gunung Bromo
  2. Hawai
  3. Bali
  4. Lombok
  5. Paris
  6. Belanda
  7. Kaki gunung Dieng

7 Tempat enak buat makan

  1. Nasi pecel Yu Sri di bunderan simpang lima Semarang ... aku kangen dengan sate keongnya.. yang walaupun selalu saja bikin mencret sesudahnya, tapi ndak pernah kapok-kapok untuk datang lagi ... lagi ... dan lagi...
  2. Kedai roti Oen Semarang ... es krim kopyor ... kue kacang ... wuiiih
  3. Sushi Tei
  4. Sushi Tei .... lagi
  5. Sop kambing Dua Saudara di Jl. Pahlawan, Semarang
  6. Sop buntut Air Mancur, Bogor
  7. Bandrek susu Air Mancur, Bogor

7 Ucapan terima kasih

  1. Gusti Allah, sing paring urip
  2. Ibuku .... nge-geng banget deh pokoknya sama aku :)
  3. Aan, adikku sing bagus lan ngganteng dhewe
  4. yang mencetuskan ide layanan jasa antar makanan 24 jam! hueeebaattt!
  5. yang menemukan karaoke
  6. Rhoma Irama, untuk lagu-lagu ndangdutnya yang ok deh !
  7. Boney M, eliksir duka penemu suka cita

udah ya Wen, pertanyaannya udah aku jawab ...

aku tidur dulu ya Wen ... dag dag !

1 comment:

Anonymous said...

hmmm... TOKO OEN!! es krimnya dunk ya!! tiga rasa dengan potongan katettong yang mak nyesss di lidah hehehehehe....