Sunday, April 01, 2007

Hati Yang Hangat ...

Akhir pekan ini dihabiskan untuk mengerjakan pekerjaan sampingan heheheh ...

Sabtu kemarin aku dapet kerjaan jadi Show Director untuk sebuah event korporat di Bandung .. menyenangkan sekali ...

lebih menyenangkan lagi setelah aku mendapat satu e-mail dari seseorang yang mungkin saja aku pernah kenal sebelumnya dan kemudian terlupa karena satu sama lain tak pernah menyambangi dan berbagi kabar.

Rasanya menyenangkan ya kalau ternyata kita bisa menyentuh perasaan seseorang ... memberikan kesan secara personal kepada seseorang yang bahkan kita tidak pernah sebelumnya

Saya memang bukan selebriti,
namun ketika pernyataan dari seseorang yang mengatakan bahwa dirinya sangat menyenangi apa yang sudah saya tulis mengabaikan yang saya tulis juga sebenarnya bukan hal yang penting untuk diketahui ...

Rasanya dada ini menjadi hangat ...

Benar kata Ibu,
dan juga kata Kang Ebet Kadarusman di sebuah program TV lawas berjudul "Salam Canda"

"Memang baik jadi orang penting ... tapi lebih penting jadi orang baik"

yaaah sekonyol apapun yang saya tulis disini ... asal jujur ... pasti akan membawa kebaikan untuk yang lain ... semoga saja ...

Untuk Den Mas Gono Gini Kok Jadi Begini .... kiriman suratmu aku posting ya ... mohon ijin ...

Ini bukan untuk pamer .. tapi untuk mengingatkan diriku sendiri ...

bahwa sentuhan personalitas itu akan besar dampaknya kalau kita tambahkan bumbu kejujuran.... duh kok sok filosofi sekali aku ini hehehe


Surat dari Den Mas Gono Gini Kok Jadi Begini :

Hi Agus,
Apa kabar?
Hari ini saya membaca blog km setelah sekian lama absen :-)

Kamu tahu, setiap kali saya membaca blog kamu, hati saya rasanya seperti ikut sedih setiap kali kamu menangis dan tentunya ikut tertawa ketika kamu sedang gembira atau melakukan hal2 konyol, saya gak tahu mau bilang apa, tapi rasanya saya bisa jatuh cinta sama kamu hanya dengan membaca blog kamu. Aneh kan?

I feel like I've known you for a long time by just reading your blog. I feel like I can profoundly understand all your sadness and your defects, including your narcissistic behavior. Aneh kan? Tp menurut saya, kamu memang ganteng kok, serius lho :-)

Saya seperti ingin sekali memeluk kamu setiap kali kamu menangis sedih dan berbisik, 'It's OK dear, you are fine now"

Aneh kan Gus?

Hmm, makan nasi pakai susu kental manis memang aneh sih, tp g-spot km bikin penasaran, kira-kira seperti apa sih reaksi km kalau disentuh apalagi dijilat mata kakinya? hehehehehe

OK lah, abaikan saja e-mail tidak penting ini, just pouring my heart out.

Have a nice day, Gus.
Can't wait to read your next posting...


Regards,
Den Mas Gono Gini Kok Jadi Begini


Heheheheh ... aku seperti Inul Daratista --minus goyang ngebor-- yang jejingkrakan mendapat surat penggemar untuk pertama kalinya



2 comments:

NiLA Obsidian said...

hebad euy yg abis nge side job....Sow director juga toh...?

setuju...personal touch bisa bikin hati jd hangat.....rasanya...kita diakui sebagai manusia....

bukankah itu yg manusia butuhkan?

Anonymous said...

wow itu emailnya den mas gono gini kok jadi begini, mirip kayak email buat pacar ya ... wah .. hebat..hebat ....anyway.. boleh nanya ?? kamu gay ??