Thursday, December 13, 2007

Kok Konyol ???

Random Thoughts

Hari ini perkenankan saya melontarkan banyak sekali rangkaian kata tersusun kalimat yang sungguh maha tidak penting dan alurnya pun sungguh tidak bisa dipertanggungjawabkan.

kata menjadi kalimat ini nantinya akan menjadi satu kantung sampah maya, yang kalau kemudian anda bersuasana hati seperti saya hari ini, melihat dan merasakan hal yang sama sepanjang tulisan ini terbaca, adalah satu keniscayaan.

Mari kita mulai saja tumpahan kata-kata tidak penting dibawah ini, kalau anda memutuskan untuk bersama-sama saya menyetujui atau bahkan tertawa sinis dengan apa yang ada dibawah kalimat panjang ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------


Saya dari dulu tidak pernah suka dengan buah bernama strawberry... menurut saya buah ini palsu! buah ini menggoda dengan segala keranuman warna merah merona ditingkahi dengan bintil bintil genit kecoklatan...

bentuk yang sungguh penuh nuansa imut ... satu paket yang menjanjikan kenikmatan sebenar. tapi coba kau nikmati gigitan pertamanya, lelehan air buahnya sungguh mampu mengernyitkan wajah! si buah menggoda ini kecut asam rasanya!

orang yang mengatakan bahwa rasanya kecut asam tapi menyegarkan buatku hanya ada dua kategori: satu, orang itu sedang hamil ngidam makan yang asam-asam dan yang kedua orang itu sudah gila! ...

selain palsu, buah strawberry adalah agen yang sangat manipulatif! es krim strawberry menerbitkan kenikmatannya sesederhana karena kandungan susu dan gula di dalamnya ... sang strawberry hanya berkontribusi pada warna dan tampilannya saja... dan, strawberry mendapat semua kredit pujian atas kenikmatan satu senduk "es krim strawberry" ...

hemm .... mestinya sang susu mogok saja menebarkan kenikmatan legit manisnya... sang susu harusnya minta apresiasi lebih dari kenikmatan yang sudah tercipta.

filosofi diatas yang sejujurnya penuh dengan simplifikasi konyol tersebut ternyata membawa dampak yang sungguh besar ....

Saya selalu menganggap bahwa lelaki tampan itu palsu! dan tidak layak dicintai ... manipulatif terhadap pasangannya ... dan bodoh!

Salah besar? ... ohohohoho kemungkinan besar iya! ... tapi sampai sekarang saya belum mendapatkan bukti yang cukup untuk mematahkan persepsi konyol dan gila untuk yang satu ini.

---------------------------------------------------------------------------------

Dari saya pertama kali mengenal yang namanya cinta ......... saya paling suka dihujani kata dan kalimat gombal! semakin gombal dan tidak pentingnya ... semakin berdebar-debar lah rasanya jantung ini!

Ya, tentunya hal-hal yang tidak artifisial dan penilaian kualitatif lainnya tetap berjalan ...

namun rasanya hati ini tak bisa memungkiri kalau .............. GOMBAL itu seru bouw! hahahahaha

mungkin karena selama ini saya selalu mendapatkan lelaki yang penuh kekakuan dan peragu dalam menunjukkan sisi romansa mereka ...

jadi, ketika mereka melontarkan kata dan kalimat romantisme yang ajaib dan keluar dari pakem mereka .... rasanya sepertinya mereka ini sedang melakukan pengorbanan besar hakakakakaka ...

mari kita lihat illustrasinya beberapa kalimat berikut:

"Mau aku bikinin teh .................................... (jeda agak lama karena lidahnya berubah menjadi engsel karatan) ............... SAYANG?"

"Ati ati ya ......................... (lidah berubah menjadi tutup kaleng biskuit khong guan yang tertutup rapat dan susah dibuka) ........... HONEY .... kamu tau kan aku tuh ......................CARE..........."

--------------------------------------------------------------------------------


Lantai dansa saat ini sudah tidak menyenangkan lagi! saya setuju dengan pendapat karibku Miund ... entah aku yang beranjak tua dan yang datang ke lantai dansa umurnya jauuuuuh lebih muda ditambah dengan musik yang tidak menyenangkan menurut kupingku ... tapi lantai dansa sudah tidak menyenangkan lagi

minuman beralkoholnya akan tetap meruapkan aroma dan sensasi godaan yang sama ... tapi ini bukan alasan utama ku pergi ke lantai dansa

i just wanna dance !

meluruhkan emosi di lantai dansa ... membalurkan tubuh dengan sensasi terpaan lampu ... melarut bersama irama ... seperti layaknya berada di bawah panggung konser dangdut kampung ....

dan itu tidak bisa saya dapatkan sekarang di lantai dansa ....

---------------------------------------------------------------------------------

3 comments:

Anonymous said...

You know what? I am crazy about strawberry heuhuhauhaeuhea

Arya said...

dear Hendry .... lagi ngidam ya ?! :) selamat deh heheheheheh

Anonymous said...

duh ya!! padahal gw ke mc D karena cuma suka es krim sundae stroberinya tuh hihihihihi