Wednesday, May 07, 2008

Berbicara dengan Miss Skeptis ....

"Udah deh Gus ... "Hear no evil, talk no evil, see no evil"

"Bukannya itu masa bodoh? bukannya itu secara sadar membutakan kata hati ya?"

"Mau hatimu sakit Gus?"

"Kalo semu? toh itu seperti menjaga bisul yang sudah siap meletus sebenarnya kan? percuma juga tho?"

"udah siap?"

"Sejak kapan kita pernah siap untuk sakit hati? kamu bertanya seperti ke orang yang mau ditabrak mobil dan bertanya apa dia siap untuk ditabrak"

"Cinta banget ya?"

"Untuk cinta, ada terminologi banget berlaku di dalamnya ya?"

"kamu bicara sama orang yang salah deh ... gue ditanyain beginian... liat dong sejarah percintaan gue"

"Justru mempertimbangkan itu makanya aku bicara sama kamu"

"gue nggak pernah mengerti dengan caramu mencinta Gus"

"Sejujurnya, aku juga nggak pernah mengerti"

"Kamu jadi suami ku aja deh ..."

"Hahahahah .. absurd banget sih pernyataanmu itu"

"Mungkin aku dan kamu ndak pernah mencinta ... tapi mungkin kita bisa saling merasa nyaman satu sama lain ... peduli setan dengan cinta ... cinta itu kayak taik yang dibungkus coklat herseys ..."

"Nikahi aku aja Gus ..."

"Hahahahahah..."

"Efek kena gerimis ujan selain bikin pusing ... bikin orang ngigau juga ya?"

"Gila, lo temen yang enak diajak ngomong yang sedih sedih .. gue baru nyadar"

"Hahahaha .... "

"Hihihihi..."

"Huhuhuhuh..."

No comments: