Sunday, May 18, 2008

My Heroes ...

SMS yang diterima kemarin

"Mas, makasih ya ... aku senang dengan hadiahnya. Ini nggak cuma berguna buat aku.. love you so much bro"

"Iya ... aku senang kalo kamu senang ... di mataku, sampai kapanpun .. kamu tetap adik kecilku mengabaikan kamu sudah bisa bikin anak kecil hehehe"

..............................

Kemarin, setelah sekian lama menabung... menahan godaan sana sini untuk memboroskan uang ... akhirnya saya berhasil membelikan adik saya hadiah yang dari kami kecil sudah saya janjikan untuknya ...

"Aan... kalo mas udah gede dan bisa cari uang sendiri ... aku beliin kamu itu ya"

"Waaah pasti mahal banget ya Mas..."

"Makanya sabar ya ... kalo aku udah kerja ... aku nabung dulu ... nanti pasti aku beliin"

"Iya ...."

dan sekarang janji itu sudah saya penuhi .... bahagiaaaa banget!

Aan
Namanya Handreas Hariyo Purnomo ... adikku semata wayang. Kenapa dia saya anggap pahlawan dalam kehidupan saya? well, karena Ia sudah banyak memberikan warna dalam sisik melik kehidupan saya sampai saat ini, sesederhana penjelasannya sebagai berikut:
  • Waktu kami kecil bahkan sampai sekarang ... saya si pemikir yang baik ... sementara adik saya ini, si implementor yang baik. Saya cuma jago untuk mendesain rencana dan payah sekali di level eksekusi... Aan, wah jangan ditanya ... banyak sekali rencana-rencana hidup kami yang berhasil dengan sukses karena dia ... kalau dia tanya: "Harusnya gimana Mas?"... begitu dia tau rencananya .... semua langsung beres!
  • Waktu saya masih kecil ... saya sering sekali sembunyi di belakangnya. Dulu, saya ini sasaran empuk teman sebaya untuk di-bully... apa ya istilah bahasa Indonesia yang tepat untuk "bullying" ini? ... udah badan kerempeng... klemar klemer ... nggak pinter mempertahankan diri kalo diganggu ... dan Adik saya ini tamengnya ... badan yang lebih gede melebihi umurnya ... pokoknya kalo adik saya bilang begini: "Mana Mas orangnya??? ... sini Aan tonjok!" ... waaah, rasanya tenang sekali hidup ini hahahaha
  • Saya ini susah untuk curhat hal-hal yang esensial buat hidup saya ... dari kecil selalu disimpen sendiri ... diluar, mungkin orang ngeliatnya sih kayak nggak ada beban .. ketawa ketiwi ... kayak nggak ada beban hidup yang harus dipikirin .. padahal hahahahah ... sini lagi ancur cuuuy!... Aan lah yang selama ini dari dulu sampai sekarang yang bisa aku ajak bicara apaaaa saja ...
dan sekarang, hati saya lagi senang ... saya memenuhi janji masa kecil untuknya ... My heroes ...

No comments: