Saturday, January 24, 2009

My Very First Disco Party !!!!


Akhirnya libur a-g-a-k panjang ini bisa pulang ke rumah ...


setelah kemarin salah duga... kupikir, ndak banyak orang yang memutuskan untuk pulang kampung...toh ini kan imlek ... berapa banyak sih orang yang merayakan imlek dan harus pulang ke kampung ...

ternyata salah,
begitu sampai di Jatinegara ... tiket kereta argo sudah habis ...
tiket kereta senja bisnis ke Semarang hanya menyisakan tiket berdiri ... huh, satu konsep yang aneh ... "tiket berdiri" ... membiarkan seseorang berdiri selama perjalanan antar kota antar propinsi selama kurang lebih delapan jam bukan kah sesuatu yang menggelikan ?

akhirnya, dapet tiket kereta pulang di sabtu pagi ... argo kamandanu jam 10 siang ...

kepulangan saya selain bertemu kangen dengan Ibu .. juga ingin berziarah ke Magelang ... Eyang Putri saya dari pihak Bapak meninggal dunia ... jadi saya akan menyempatkan pergi ke Magelang.

eniveeeeiiii,

kepulangan saya disambut suka cita tidak hanya oleh orang rumah ... tapi juga karib-karib lama semasa saya tinggal di Semarang... Phillip dan Sebastian :)

partner in crime untuk segala perbuatan anonoh hahahaha

dan malam itu, kami pergi ke sebuah klub malam .. untuk menjajah lantai dansa ... tsaaaah......hahahahhh !!!! cihuy cing! oke lah yaaaauuuw ! kagak ada memble-memble ... malam itu cuma kece cing!

saya selalu suka lantai dansa

apa lagi kalau berdirinya persis di depan pengeras suara super besar hahahaha

bukan, ini ndak ada kaitannya dengan pil-pil yang mahal naujubileeeeh itu ...

semata karena sangat menikmati sensasi tubuh saya bergetar karena dentaman bass yang keluar dari benda itu ...

geli-geli gimana gituh hahahahahah ...

dan kebetulan, malam itu DJ Winki jadi komandan lantai dansa

wuiiih mantep rek !!!!

Saya selalu suka lantai dansa ...

bahkan dari saya masih kecil hahahah

tidak percaya?

begini,

Dulu, setiap sabtu dan minggu kami selalu pergi tamasya ke toko buku atau toko kaset

jangan tanya darimana si Mamah punya uang untuk mengajak kami kesana ... somehow, she always manage it ...

ekstrimnya, kami waktu itu rela-rela saja untuk makan nasi berlauk garam daripada harus kehilangan momen masa kecil kami pergi ke dua tempat disebut di atas ...

tapi selihai-lihai si Mamah berusaha mengakali, ada satu saat dimana kami harus ikhlas melepaskan saat menyenangkan akhir pekan dan harus tinggal di rumah, tak pergi kemana-mana ...

Ketika itu ....

Menjelang jam tujuh malam, Si Mamah mengeluarkan kain-kain di lemari ... memotong-motong lilin dan memasukkan ke dalam gelas...

Kemudian kami diajaknya menghias ruang tamu-yang berfungsi sebagai ruang makan-ruang belajar-ruang nonton tv sekaligus heheheh .... kursi kami tutupi dengan kain-kain sarung ... mengikat membentangkan kain warna warni di sana sini ... menyalakan lilin dalam gelas dan menyebarkan ke seluruh ruangan dan mematikan lampu

dan GONGnya adalah ...

kami disuruh berpakaian SE-ANEH yang kami bisa dengan pakaian yang ada ...

aku atasan pake beskap yang biasa aku pake kalo hari kartini-an .. bawahnya celana ungu hahahahah

adikku pakai jaket si Mamah .. celana pendek dan sepatu keds

Si Mamah dengan celana bell bottom dan blus yang sungguh ajaib ...

playlist favorit:

1. Apanya Dong - Euis Darliah

2. Funky Town - Lips Inc

3. Daddy Cool - Boney M

4. Japanese Boy - ANEKA

5. Hot Stuff - Donna Summer

dan beberapa lagu si Mamah yang aku lupa judulnya

dan kami bertiga menari-nari kayak orang gila ...

Menandak sampai kami kehabisan nafas

tertawa sampai puas ...

mungkin ini lah kenapa sampai sekarang saya selalu cinta dengan lantai dansa ...




1 comment:

BoewatChat said...

entah yaaa, gw kok selalu terharu lohh sama cerita family kayak begini.. gimanaaa gitu..

apa karena jadi inget yayang pertama gw yaa.. dia juga begitu.. dekat sama keluarganya maksud gw :} tanpa ada jingkrak2annya :)