Tuesday, August 11, 2009

Menghitung Kado



Ehhh ... aku hebat! dalam satu hari menulis dua postingan heheheh ...

Ok, mari berlanjut aaah

Iya iya betul ...

Rejeki .. kenikmatan dari Gusti Sing Paring Urip itu ndak akan pernah bisa dihitung sama kita manusia.

dalam bahasa enggris ... dan kudengar di pilem "Kungfu Panda" ... dibilangnya eperiday is a giv ... dat is way dey kol it presen ...

Setiap hari, Gusti Sing Paring Urip bagi-bagi kado buat kita semua ....

Wow ... Supermarket deket kost-kostan kalah tuh ... padahal Supermarket itu selalu bilang padaku kalau mereka tiap hari bagi-bagi kado .. asaaaaaal beli minyak goreng minimal 2 kilo hihihihih

tapiii, boleh dong aku, sesuai dengan kemampuan mencoba menghitung kado apa saja yang sudah dikasih ....

biar aku semakin yakin kalo aku disayang sama Gusti Sing Paring Urip

pastinya sih disayang buanget .. lha wong bentukan bernama Agus Hariyo Purnomo ini, cuma SATU di dunia ... nggak ada yang sama percissss denganku heheheh

Kalo cuma satu ... kan pastinya di eman-eman ... errr maksudku itu bahasa jawa buat disayang-sayang .. walaupun ndak sampai digendong kemana-mana (mulai garing hehehe)

Hemm sampai seharian ini aku sudah di kasih kado apa ya :

"Supir metromini pagi ini ndak ugal-ugalan .... YANG ARTINYA aku dikasih kado ndak mengalami mual-mual dikarenakan metromini yang zig zag ndak karuan"

"Matahari pagi tadi cuma senyum malu-malu .. jadi ndak panas ... YANG ARTINYA aku ndak diperbolehkan bertambah legam kulitnya hihiih"

"Mau sarapan uenaak ... lontong sayur bersantan kental ....lha kok cuma nemu 2 keping Weetbix 100% whole grain dan satu sachet MILO... YANG ARTINYA aku ndak diperbolehkan untuk MENGGEMBUNG dengan sukses ... waktunya untuk diet hahahah"

"Tadi di jalan, ada mbak manis yang ngeliatin aku dengan tatapan kagum .... YANG ARTINYA aku masih tetap dikasih kegantengan dan masih enak diliat"

"Begitu masuk kantor, ndilalah radio tape nyala dan memutar Mbak Lady Gaga teriak-teriak Poker Face ... geyol geyol sebentar ... YANG ARTINYA Gusti Sing Paring Urip Request lagu sing mbikin aku bersemangat"

"Dikasih kerjaan sangat sedikit hari ini ... YANG ARTINYA, aku masih diperbolehkan santai-santai di kantor sambil browsing sana-sini heheheh .... termasuk kado dooong itu!"

dan kawan,

kadomu hari ini apa?


3 comments:

lucky said...

Bersyukurlah, maka nikmatmu akan ditambah.

Mas, dvd nya udah ada nih, kpn bisa kuberi? tp bkn yg asia.

B said...

Kadonya gue mampir ke sini dan coret2 dikit Bro, huehehehehehehehehe :) heph a greit dei ea Bro

Putra said...

Mas agus, tulisan yg menginspirasi.. thank you for reminding me to be thankful.