Wednesday, January 04, 2012

Tanya

"Kok lo mempertanyakan pemberian Tuhan sih?"

Lho, kenapa nggak, bukannya itu gunanya berdoa ya?

"Kok lo kayak mempertanyakan rencana Tuhan sih?"

Lho, kenapa nggak, justru karena obyek dari rencana itu adalah Saya, boleh dong mencari pencerahan alasannya.

Bener nggak sih? ....



2 comments:

[ epentje ] said...

semua di salahkan ke tuhan bukan nya membuat kita manja?

semua adalah perbuatan tuhan bukan nya membuat kita gak mandiri?

semua adalah anugrah tuhan bukan nya membuat kita malas berusaha?

Arya said...

Epentje: NAH!!! terima kasih buat pencerahannya ... :) -peluk