Friday, April 07, 2006

kangennggakkangennggakkangen ?

pada satu saat ketika bertemu dengan seorang kawan dan menghabiskan saat menyenangkan sambil menyisip minuman di kedai kopi

pembicaraan berlangsung ......

"Ih gue kok kangen tiba-tiba dengan bokap gue ya ... "

nat nit nut tat tit tut ia bermain dengan telepon genggamnya ...

nuuuuuuuuuuuuuuuut .............

nuuuuuuuuuuuuuuuuuuut............

klak .......

"halow, bapak ? .... kunyil kucing konyal kanyil nih pak .... bapak aku kan sgdasgdqaugda terus jgasdgadgasu .... eh ternyata jsdhuasydas gitu paaak .... o iya, kemaren pak aku hgsdasgdasu eh nggak taunya sjhdgsadugasd .... seruuu deh pak"

saya memperhatikan dirinya ...

saya memperhatikan binar wajahnya ....

saya iri padanya ....

kapan terakhir kali saya kangen dengan bapak saya ya ?

kapan terakhir kali saya kangen dengannya ?

rasanya sudah sangat lama saya nggak punya rasa seperti itu ...

saya iri sekali ....

saya timang-timang telepon genggam di tangan ...

ada satu nomor speed dial yang tak pernah terpakai ...

kangenkah saya dengannya ?...

K - A - N - G - E - N

saya timang-timang telepon genggam di tangan ...

ada satu nomor speed dial yang tak pernah terpakai

saya lihat binar wajahnya ...

duh, rasa iri tambah besar ...

ku pencet satu nomor speed dial ....

nuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut ......

nuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut ......................

klak ........

"Hallo............................. bapak ? ini agus pak ...................................................... AKU KANGEN SAMA BAPAK ..................."

klak ........

telepon aku tutup .....

6 comments:

cun said...

... mungkin bapak juga kangen sama kamu nduk ... :)

Anonymous said...

Aaah..!

Moga2 ini bisa jadi titik balik. Memaafkan, dan berdamai dengan diri sendiri. Wish u luck!

blanthik_ayu said...

hiks...sedih tapi happy...at least kamu udah jujur ama perasaanmu...good luck ya cantemniez..:)

guario said...

Cah bagus, jadi orang yang maafin duluan lebih baik daripada ngasih maaf, karena ngasih maaf itu wajib. Kita terbiasa untuk ngerjain wajib2 doang kan? Tapi yang nggak wajib? Lagian, biar gimana, dia bapakmu, bukan orang laen.

Btw, kapan neh mau ngobrol;)?

Arya said...

aku sudah memaafkan ...

rio : ayooo ketemuan pas apey ke jakarta yaa

Anonymous said...

Excellent, love it! Kelme soccer bag Acne homeopathic remedy rosacea affiliate marketing program michael jackson debts Definition graphics card