Monday, September 11, 2006

PS 2

pembicaraan lewat SMS ..

Mamah
"Aku sekarang tiap sore berantem sama Aan"

Me
"Kenapa?"

Mamah
"Gara-gara PS2 ... aku lagi keranjingan Daytona Race! Aan pengen main winning eleven ... mbok aku dibeliin PS2!!"

Me
"Astaga ... tsk tsk tsk!

6 comments:

Anonymous said...

tsk.. tsk.. tsk...
aku jadi iri dengan 'keberadaan' kalian Gus.. kebersamaan dan ikatan yang ada, begitu kuat.. mungkin karena 'tumbuh' dan 'survive' bersama dalam masa-masa yang sulit...
tsk.. tsk.. tsk...

Arya said...

dear mas manusia anonimus :)

duh gimana aku mau kenalan sama kamu kalo kamu tak terbau, tak berasa, tak bisa tercium macam begini hehehehe

Kardi said...

Hmm... Kapan yah nyokap gue bisa diajak maen PS2 bareng???

*pikiran menerawang*

Arya said...

duh kardi ... jangan deh ... jangan sampe nyokap lo keranjingan PS2 .. ntar kamu ndak makan lagi, ndak ada yang masakin heheheh

Anonymous said...

pagi mas..

mamah sampeyan hobi maen PS??(keep rocks mah)
nah dirumahku aja lagi ada larangan main PS..(kecuali sabtu minggu).

Anonymous said...

dear mas Arya :)
terima kasih sudah mau kenal aku.. hanya sekedar ungkapan rasa tanpa perlu dikenal. kalau ada jodoh nanti bersua juga. terima kasih banyak atas postingnya.