Friday, February 02, 2007

Narsis Global :)

Beginilah kalau satu kantor dengan atasan yang bersuami fotografer kondang ... mari lihat kenarsisan SATU TIM ! catet, bukan cuma aku yoooooo ...


Ciluuuk Baaaa.... (Maissy Pramaisella mode on)



Gaya Manis ... karena kami semua --eheeem-- manis ...



Tak bertema .. tapi , yaaah ... lumayan lah


Berlari bersama mengejar target hehehehe


Beby "Eva Arnaz" Anjas Merry hahahahh...



Saya pastinya jangan terlupa hehehehe




7 comments:

aaqq said...

eh tem.. masih gendut ah.. huakakaka.. pisss.. tapi keren juga kursi merahnya.

vins said...

wah...timnya kompak euy....

masih manis jg mas agus...:D

Soul Singer said...

Mas Item, kompak juga yaa temen2 nyaa... mm, kok fotonya beda ya sama foto profile di blog....lebiiih hmmmm 'berat'............ *****kaburrrrrrrrrr

Kardi said...

Great pics Gus!
Yg gini2 yg seru dan ga terlupakan daripada foto2 ala bintaqng film di studio itu lho ;)

dodY said...

hehehehe.... yang punya blog emang kemana-mana paling cakep deh! *dusta mode on* hahaha :))

Sandy said...

gak jadi model aja mas? yg duduk di kursi merah keren (kursinya..) hehehe... piss

miund said...

aduh begitu lamanya gak berjumpa, aku ternyata lupa betapa besar perbawamu itu nak... masih suka merinding gak kalo ngaca? huaakhkahkahkahakhakhak!!

mas agus tambah ngganteng je.. apalagi sekarang lebih 'berisi'. kesannya MAPAN JAYA gitulohhhh... hihihihi...

btw, gue mah bergidik loh liat potolu gus. merinding ngeri gitu.. HAKAHKAHKAHAKHAKHAKHAKAHAK!!! telepon telepon ya cah bagus! ciciiiiwwwww!!!!