Sunday, February 24, 2008

Rekapitulasi Minggu

Ndak ada yang sia-sia dengan kerja keras... Pergi pagi pulang pagi pinggang pegal-pegal yang dijalani selama beberapa minggu kemarin mulai menampakkan hasil ... Salah satu klien dengan total billing yang suaaaangaaat besar akhirnya memutuskan untuk memilih kami untuk menjalankan semua aktivitas komunikasi beserta perencanaan komunikasinya selama 2 tahun!!! horaaay!!!! rasanya ndak cara yang lebih baik lagi untuk menutup minggu ini selain mendengar kabar baik tersebut...

..........................................................................

Kemarin, menjelang dini hari saya keliling jakarta naik taksi ... kayak di film-film itu ... berputar-putar tak tentu arah sambil menikmati apa saja yang dilewati ... gedung-gedung tinggi ... pendar neon di pinggir jalan ... begini nukilannya:

Supir Taksi:
"Mau kemana mas?"

Saya
"Saya sendiri ndak tau pak ... ok, kalau begitu antar saya ke jalan sudirman, ke sarinah ... ehmmm .. terus ke kota ... terus balik lagi ... terus putar-putar kota aja ... asal yang banyak gedung bertingkatnya ya Pak ... puter-puter terus sampai akhirnya saya bilang pulang lagi ke sini"

Dan ternyata menenangkan sekali ... meskipun harus ditebus dengan saya harus membayar mahal untuk ongkos taksi heheheh ... dasar, aku ini lagi kumat edannya ...




No comments: