Friday, February 08, 2008

Wong Ndeso

Kemarin saya memutuskan untuk mengganti komputer kompak peranti bekerja saya, dari PC beralih ke Apple Mac ... sesederhana karena sebagian besar anak kantor menggunakan Apple Mac Book yang bentuknya yang ciamik putih bersih, lebih ringan dibanding laptop yang sudah kupunya, dan mereka ini seperti pemuja klan Apple yang setiap hari selalu meracuni dan mencuci otak saya untuk mengganti 'aliran' kepercayaan ...

Well,
Mereka sukses berat!
Saya memutuskan untuk menjual laptop pc dan beralih ke Mac ...
Terlebih lagi saya sudah capek dengan serangan virus yang demikian mudahnya menempel di PC walaupun saya rajin update anti virus yang saya punya ...

Dan,
Sepertinya sekarang saya sudah seperti mereka... SAYA MEMUJA APPLE MAC dengan sepenuh hati hahahahah ...

Aku kayak wong ndeso yang nemu mainan baru !

keputusan untuk menjual laptop PC saya ternyata tidak salah ... walau sedikit sakit hati karena harga jual kembalinya yang suaaangaaaat jatuh ...

tapi sudahlah ... aku sudah menemukan rekan kerja yang cantik ... body mulus putih bersih ... plus ndak lemot!

Ayo,
Ayo mari ganti Mac Apple dong semuanya heheheheh

Sigh ... satu lagi posting yang ndak penting !




No comments: