Tuesday, February 19, 2008

Wong Ndeso Curhat ....

Beberapa minggu belakangan ini sedang terlilit buanyak tenggat waktu yang berhubungan dengan pekerjaan ... ndak bermaksud mengeluh kok .. tenang-tenang :)

Ini salah satu yang membuatku semakin merasa "hidup" sebenarnya ...

Pekerjaan saya, membawa saya ke banyak tantangan ...

Setiap hari tantangannya berubah ...

Tidak pernah sama ...

Setiap bangun pagi, saya selalu bersemangat dan menebak-nebak ... kira-kira hal macam apa yang akan saya hadapi hari ini ...

Ceritakan padaku,

Apakah kamu merasakan sedemikian juga?

Kalo belum .... ayo, cari pekerjaan lain saja! hidup terlalu berharga untuk diisi dengan kegiatan yang ndak kita cinta dan ndak membuat kita bersemangat untuk menjalaninya ...

Aku ndak mau terbangun setiap pagi dan sudah memulai dengan menggerutu mengutuki bahwa aku harus berangkat ke kantor!

well.... satu-satunya yang aku keluhkan adalah fisikku kadang tidak bisa mendukung semangat ....

Terbangun pagi hari dan merasa aku kayaknya butuh untuk pergi ke tukang pijet dan dipijet selama 8 jam tanpa henti hahahahah ... tentu saja ini sangat berlebihan ya...

Yang lain ... ya itu tadi... aku senang sekali dengan apa yang aku kerjakan ...

Bukan kah satu anugrah kalau kita menjalani apa yang kita suka dan dibayar karenanya ...

Heheheheh ceritanya sih, aku menulis ini dalam rangka bersyukur bahwa Gusti Sing Paring Urip itu sayang sekali sama aku ...

Ayo,

Semangaaaaaaaat!!!!!!

1 comment:

PNS said...

wuih...senengnya bs kaya gitu...ga jaya gw yg sebel sama kerjaan dan deg2an terus..kira2 kesialan apa ya yg bakal terjadi di gw? pengen keluar tp banyak bgt pertimbangan...kita kan ga bs miki rdiri sendiri to mas?kerja kan bukan buat diri sendiri doang..lucky u deh...