Monday, April 21, 2008

Belajar Nak II

Jangan mendiskusikan tentang konsep komunikasi saya dengan Gusti Sing Paring Urip ...

Bagaimana saya berbicara denganNYA bukanlah satu hal yang mau saya bagi dengan orang lain .. cukup saya saja dan Gusti Sing Paring Urip saja yang tahu ...

Tapi saya sedang bersyukur sekali hari ini ...

melihat ke belakang ... dalam beberapa minggu ini, saya selalu dikelilingi dengan teman-teman yang memberikan aura bahwa saya dibimbing olehNYA dalam segala cara ...

caranya bisa jadi tidak menyenangkan dan terkadang saya protes ...

DIA berbicara dalam begitu banyak PERTANDA ...

dan saya banyak sekali dikelilingi teman-teman yang saya anggap perpanjangan tanganNYA untuk mengisyaratkan bahwa keluh saya di dengar dan di jawab dalam berbagai cara yang saya mungkin tidak tahu atau pun menyadarinya...

wah, berserah itu ternyata meneduhkan dan menenangkan .....


No comments: