Wednesday, April 02, 2008

Neng Dombrut (Domba Garut)

Neng Dombrut alias domba garut ini karib yang intensitas pertemuan muka-nya jarang ... apalagi kami pernah hilang kontak beberapa waktu lalu ... dan multiply menjadi mak comblang pertemuan kami lagi setelah sekian lama ...

Tapi kemudian, Neng Dombrut jadi salah satu karib yang sangat nyaman untuk diajak bertukar pikiran ...

Mak mbedunduk .. tiba-tiba Neng Dombrut muncul di depan kantor ...

"Neng, kaget gue ... ada angin apa lo tiba-tiba muncul begini rupa..."

"Ikut gue ... temenin ke Plasa Senayan sebentar!"

"Aduh .. aku ada tenggat waktu kerjaan nih Neng"

"Sebentar .. bawa si putih ... wifi-an aja di sana ... up date kerjaan lewat internet .. hari gini kok masih dibatasi kubikal kantor!"

"Ih... you're such a poser deh!"

"Jangan bawel ... taruh pantat lo buruan!"

--meluncurlah kami ke Plasa Senayan--

"Makan dulu ya ... gue bayarin!"

"Canggih banget sih ...."

--makan di sushi syusanti--

"udah kenyang?"

"Udah Neng Dombrut"

"Yuk cabut ...."

--masuklah kami ke Metro Dept Store--

"Gue mau beliin grooming kit buat laki gue"

--dipilihlah krem kulit, pembersih kulit, dan juga krim malam, krim mata, dan banyak lagi krim-krim lainnya--

"Ini ya bo' .. makenya begini ... nyang itu begitu ..."

--menjelaskan kepadaku secara detil faedah krim-krim biadab itu selayaknya beauty advisor kelas wahid padaku--

"Duh Neng .. ribet ya jadi cowok lu"

"Cowok juga mesti merawat diri biar kinclong ..."

"Iya deh.. terserah elu"

--bayar-bayar di kasir--

"Kok nggak dibungkus Neng?"

"Stralah bo' ... kagak pake bungkus2an"

"Kan biar romantis..."

"Dasar bencong!!"

"Monyet!"

"Yuk .. gue anterin lo ke tempat mangkal semula"

"Anjrit, kantor gue itu bukan tempat mangkal!.. dasar kunyuk!"

--diantar lah aku ke kantor--

"Neng makasih traktirannya ya ..."

"Iye ...."

"Moga-moga laki lu seneng dengan perhatian lo bikin dia tambah kinclong"

"Siapa bilang buat laki gue ... Ini BUAT ELU DODOL!!!!"

--melongo--

"Buat gue???!!!"

"Iye .... kalo lo kinclong, gue rasa yang seneng nggak cuma gue ... lo juga bakal merasa nyaman! ... biar MUKA KUSUT BANYAK BEGADANG lo itu jadi lebih bercahaya!"

--melongo--

"Naek sepeda ke rumah nenek .. daaaag neeeeek!"

"Awas, dipake ya .. gue hajar kalo sampe lo nggak pake!"

Ahahahahaha ... duh Neng Dombrut .. makasih ya .... perhatian banget sih!!

(Dan sekarang aku masih melongo ... ndak ngerti harus diapakan terhadap sejumlah krem-krem jahanam ini)


1 comment:

boelandoea said...

Siiipp.. Peningset wis ditjitjil. Bar iki Kebo Giro segera membahana :))