Tuesday, April 29, 2008

Rasanya Hangat ...

Di dalam taksi burung biru ... Pak sopir tiba-tiba nyeletuk

"Wah mas ... kerjanya kayaknya seru ya"

--bingung--

"Kenapa Pak?"

"Iya mas ... ngomongin syuting, budget produksi, artis... terus apa lah tadi istilah yang ndak saya ngerti... ndak pernah bosen ya mas"

--terhenyak, dia mencuri dengar--

"Keliatannya aja seru Pak .. capeknya ampun-ampun"

"Iya mas ... lingkaran matanya kayak pemain tinju .. biru-biru begitu"

--panik.... krem malam untuk mata ternyata tidak menunjukkan kedigdayaannya--

"Haaaah masa sih Pak segitu keliatannya????"

"Iya mas .. capek banget ya mas?"

--panik... usaha untuk tampil 3 tahun lebih muda sepertinya sirna--

"Ooooo gitu ya Pak"

"Iya mas ... tapi kayaknya enjoy ya mas?"

"Nggak juga nih Pak ... lagi ngerasa capek banget dan jenuuuuh banget ... keseeeel banget"

"Kayaknya nih mas ... walaupun mas merasanya begitu ... ini kayaknya kerjaan yang mas pengen banget ya ... ketauan banget lho mas"

"O ya?"

"Iya mas .... beneran deh ... "

"Pak ...................................... makasih bikin saya sedikit lega ..... mungkin saya belum banyak bersyukur kali ya .. meskipun saya berpikir bahwa saya sudah melakukan hal itu"

"Ah si mas bisa aja ..."

--Gusti Sing Paring Urip berbicara dalam banyak pertanda--

saya tersenyum selepas keluar dari pintu taksi burung biru itu ....

tapi jelas,

saya harus mengganti krem malam untuk mata yang saya pakai sekarang !

3 comments:

Anonymous said...

Pake TokoTubuh yang seri vitamin E deh mak...

Anonymous said...

Mas, to look younger than me, you need a fabulous stylist and SK II eye cream and that fab stylist is me... Call me to make appointment Hahahahahaha

Hendry said...

Mas, to look younger than me, you need a fabulous stylist and SK II eye cream and that fab stylist is me... Call me to make appointment Hahahahahaha