Thursday, October 30, 2008

Pecundang ...

Saya bukan pecundang ...

menang atau kalah nggak masalah ...

pengalaman mengajarkan saya untuk terus mati-matian mengejar, mempertahankan apa yang saya yakini benar ...

dan saya sekarang sedang harap-harap cemas menunggu kabar baik ...

kalau yang saya tunggu ternyata membawa kabar baik...

air mata dan keringat terbayar lunas !!!!

kalaupun kabar yang ditunggu tak seperti di harap

toh, saya masih bisa berdiri dengan kepala tegak ...

karena saya semakin tahu...

siapa pun lawan saya kemarin ...

mereka tak mendapatkan apa yang saya juga mau dengan mudah ... sampe sekarat kurasa malah hahahahah ...

sungguh sangat berharap yang di mau kejadian ...

karena ini tak hanya tentang saya semata ...

ini tentang banyak karib yang juga punya mimpi yang sama ...

Gusti Allah ...

Saya ngebet !!!!





No comments: