Thursday, July 16, 2009

Ketika Aku Kagum Padamu



Setiap kita berjalan bersisian, aku selalu rindu rasa nyaman yang tertular dari setiap pori-pori kulitmu

dengan cara yang sederhana, kau membuatku merasa yakin bahwa semuanya baik-baik saja

Setiap kita berjalan bersisian, aku selalu rindu bagaimana kau menabrakkan banyak inspirasi tentang menjalani hidup yang lebih baik

dengan cara yang sederhana, kau membuatku merasa yakin bahwa visi hidupku sudah berjalan pada jalur yang sesuai

setiap kita berjalan bersisian, kau memperkaya dunia ku dengan banyak hal yang tidak pernah terpikir sebelumnya

dengan cara yang sederhana, bingkai hidupku kau isi banyak warna

dan... saat itulah ... aku demikian kagum padamu ....



3 comments:

Gogo Caroselle said...

awwwww......
hear hear, arya.... i know it feels... and it feels good.... *hugs*

Arya said...

heheheh kamu pasti udah mbayangin yang uenaaak uenaaak ..seperti di peluk misalnya ? ;) hehehe

Gogo Caroselle said...

Iya atau cuma berdiri samping2an ga ngobrol tapi hati itu kaya connect... Trus ada angin yang berhembus2 gitu... Dan sunset... Hehehe...

Mas Aryakuuu yang guanteeng, mau dipercantik gimana toh mas blog nya...? Saya juga dibikinin iki sama temen saya hihi..