Wednesday, November 23, 2011

Kaki

Dari seorang kawan:

"Gus, rejeki itu kakinya sepuluh...lo cuma dua. Kalo lo ngejar rejeki, nggak bakalan bisa! Satu-satunya yang lo bisa kerjakan adalah gimana caranya lo bikin diri lo semenawan mungkin sampe akhirnya rejeki yang ngejar! Bukan lo!"

Well noted my dear friend....


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

de said...

kunjungan dan jejak pertama disini

suka sama "Bisik"


-de-
www.masrafa.org

[ epentje ] said...

cuih... sungguh nasehat yg SALAH

kalo rejeki kaki nya sepuluh, dia malah GAK BISA JALAN... lu banyangin aje sendiri dah... gimana tuh kaki na tumbuh??

kelabang kaki nya seribu aje gak lebih cepet dari lu yg kaki nya cuman dua, bahkan gak lebih cepat dari ular yg gak punya kaki sama sekali... hayo???

nasehat salah jangan di sebarkan kawan... membuat org menjadi bingung adalah dosa :P hehehe...

Ratna Kemuning said...

aaah... bagus amaatttt... :)

cintaku nempel terusss deh nih

viclee said...

hmmm...mungkin lebih pas klo digambarkan rezeki itu seperti kumbang yg terbang dan susah untuk dikejar dan ditangkap..semakin lo berusaha untuk mengejar dan mengkapnya,semakin pula lo bakal kelelahan...lebih baik gimana caranya lo buat diri lo menjadi seindah dan seharum bunga yg sedang mekar...tanpa lo kejarpun sikumbang rezeki pasti datang menghampiri...:)