Sunday, July 09, 2006

Penggalih sing ngalembana tur nggrambyang alias ... RANDOM THOUGHTS ...

Sindrom perut lapar pagi hari dan cuma dapet kuaci bunga matahari padahal pengennya sih sarapan bubur pake sate sapi :

1. Aku kok ngimpi punya kacamata item yang mahal ya ? ...

2. Kenapa sih ada ikan namanya kambing-kambing ... atau ikan ayam ? padahal dari bentuk dan rasanya pun tak menyaru ...

3. aku mau ikut kelas yoga aaaah ... temannya Rinto dari bandung yang sempat membaca blog ini bilang padanya kalau blog ku ini penuh dengan aura 'marah' ... iiihhh ketemu aja belum udah bilang begitu ... padahal aku kan super romantis --week-- hahahah .. mungkin kelas yoga bisa membuat aku ndak grasa grusu gedumbrangan .. lebih tenang .. lebih kalem .. dan semoga saja jadi terlihat berkarisma ... duh gusti, makan obat apa aku semalam ya sampai berpikiran seperti ini. Eh, tapi .. kelas yoga itu mahal kah ?

4. Lagi-lagi aku bermimpi duet dengan Rhoma Irama .. oh Tuhan ...

5. Sudah lama aku ndak makan sushi... slurrrp ...

6. Sudah lama juga aku ndak belanja buku ... kemarin aku lihat buku terbaru dee "Filosofi Kopi" ...

7. Nulis Chicklit itu susah nggak sih ? aku mau deh nulis buku ...

8. Pengen pulang ke Semarang ... Aku kangen sama Ibu, kangen sama temen-temen jaman aku dulu tinggal di Semarang ... ih, pasti mereka iri dengan apa yang aku kerjakan sekarang ... soalnya mereka punya mimpi yang sama :) .. duh, jadi mbayangin jaman-jaman ngumpul makan 'nasi kucing' plus wedang jahe di depan kampus Undip sambil menentramkan hati dengan ngobrol mimpi-mimpi ndak penting

9. Aku kangen dengan temen-temen jaman aku nge-band di kafe-kafe dan dibayar cuma 30 ribu saja .. itu pun harus dipotong 5 ribu untuk urunan sewa studio buat latihan tiap jumat ... heheheh duh mereka sekarang lagi ngapain ya ?

10. Aku kangen siaran lagi ... aku pengen jadi penyiar radio dangdut ... ada nggak ya yang nerima penyiar freelance ?

11. Karaoke di Inul Vista itu ternyata tidak menyenangkan yoooo ... lagu-lagunya ndak asik ! kenapa sih di plasa semanggi nggak ada happy puppy atau NAV ?

12. duh lagi keserang sindrom malas bekerja ...

13. pengen pijet !

14. pengen ...................... ML

udah ah .. kerja dulu ....


3 comments:

thornandes james said...

mau nanggapin nomor 6 dan 7,
6. filosofi kopi, kumpulan cerpennya Dee selama sepuluh tahun, isinya sih kurang greget yah. . terlalu biasa. . klo membandingkan dan mengharapkan isi tulisannya kyak supernova sih mungkin akan kecewa, alirannya lebih ke pop, meskipun ada beberapa cerita yang memang dibilang bagus tapi tidak greget, but overall tidak terlalu bagus menurutku. .

7. nulis chicklit lebih gampang dari pada nulis sastra yang pasti. . tinggal bikin cerita2 cinta2an aja mas. . dan tambahkan bumbu2 mimpi2 indah, jadi deh. . hihihi basicly i don't like chicklit, too shallow. . :p

Anonymous said...

Mas ganteng yang manis,
Kalau dirimu akan menulis buku, aku pasti orang pertama yang akan segera membelinya. I always love visiting your blog. That explains, rite :)
Selama menulis :)

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! merchant account Generic fax cover sheet http://www.microsoft-it-training.info Hunter humidifier 33350 filter Assurance life windsor fioricet Club g2 golf ping review Keyword celexa interaction boards Spanish divorce legal advice Diazepam cod money order infiniti zyban Mercedes benz 200 Online prescription propeciainline presvription propecia 2004 dodge ram diesel