Monday, October 16, 2006

Masih Tentang Mimpi ...

Pembicaraan menyenangkan dengan seorang kawan di dunia maya hari ini seperti memberikan pencerahan ...

karibku ini sedang mengambil program doktor .. pinter lah pokoknya ...

nggak kayak aku temannya .... begitu lulus kuliah ... nggak pernah kepikiran makan bangku kuliah lagi ...

belajar dari sekolah kehidupan aja ... heheheh ... sok deeeeh si agus !!

tapi pembicaraan kita juga nggak begitu bermutu sih ... seperti ini misalnya :

Note : me ---> arya arya

kemplang kemplung : suatu saat.. akupengen cerita panjang lebar sama kamu..
kemplang kemplung: soal hidup aku.. (comment: hakakak duh melodrama sinetron banget deeeh)

arya arya: boleh ... aku kan baik kayak La Rose di rubrik psikologi majalah kartini .. you can tell me almost everything

kemplang kemplung: haiyah.. la rose..

kemplang kemplung: jadulbanget
kemplang kemplung: pasti nyokap dulu langganan

arya arya: bukan nyokap .........................................................................tapi aku

kemplang kemplung: huahuahuahua

arya arya: plak ! jangan kurang ajar

kemplang kemplung: (emoticon menahan ketawa)

arya arya: wipe that smirk on your face

kemplang kemplung: ok ok.. kamu baca oh mama oh papa ya

arya arya: ih dari kecil aku udah tau itu mah boongan ...cis! ... nggak kemakan untuk berharu biru baca itu... mending baca fredy s atau enny arrow sekalian...eh, anak sekarang tau enny arrow nggak ya ?

kemplang kemplung: sapa?...anak sekarang?.... emang masih keluar itu eny arrow? (comment: duh pertanyaan bodoh)

arya arya: nggak tau ... ih secara ayeuna mah tinggal buka weeeh internet ... henteu jiga jaman urang .... bokep betamax aja susahnya bukan main

kemplang kemplung: iyah..

arya arya: makanya enny arrow teh serasa oase hakakaka
arya arya: anjirrr sungguh berkualitas sekali pembicaraan kita

kemplang kemplung: apalagi yang pake bonus gambar2...dulu kan masih tulisana ja.. kaya lima sekawan

arya arya: hakakakak iyaaa ... ada tuh buku enny arrow yang ada bonus gambar2nya

kemplang kemplung: trus dikasih gambar

arya arya: hakakak gila euy ...
arya arya: gue dulu dipinjemin sama preman kelas ... namanya Anjari .. begitu kelas 2 SMP katanya dikeluarin .. soalnya ngehamilin anak orang

kemplang kemplung : tau gak.. pas lima sekawan ada versi gambarnya.. saya malah gak suka euy... soalnya.. merusak imajinasi

udah ... malu buat diterusin contekan pembicaraan kami ...

kecuali pada satu titik, kami bicara mimpi ... yaaaa biasa lah ... khayalan babu-babu dan tukang sapu kalo lagi nggak ada kerjaan heheheh

Kemplang kemplung : pada satu saat nanti aku mau buka kedai kopi di roma ...

arya arya : aku mau jadi petani di kaki gunung dieng .. di wonosobo tepatnya ... punya ladang jamur merang , ternak sapi susu, punya kolam ikan mas ... punya sepetak tanah buat tanaman sayur organik ... terus rumahnya ada parabola ...sama internet ...

kemplang kemplung : aku mau kayak gitu di umur 45

arya arya: aku mau kayak gitu di umur 38 atau 39

kemplang kemplung : nabung dari sekarang

arya arya : iyaa laaaah ...

kuberi tahu kenapa aku punya mimpi seperti itu ...

pada satu saat satu waktu, berikut pembicaraan kami di telp :

Mama
"Kamu lagi ngapain le , thole anakku..."

Aku
"kenapa Mah ..." -- aku membaui sesuatu tidak menyenangkan--

Mama
"Pulang dong ke rumah"

--pergi ke semarang dengan argo muria keesokan paginya--

Mama
"aku capek ... kita ngumpet dulu yuk ..."

Aku
"Yuukk ..."

Mama
"Uangmu ada berapa ?"

Aku
"cuma segini mah ... mamah punya uang berapa?"

Mama
"Segini..."

Aku
"Hemmm .. cukup ... buat seminggu sih"

dan kami pergi ke Wonosobo... menyewa villa kecil di kaki pegunungan Dieng ...

menikmati luruhnya kabut dari atas gunung ...

berbicara dalam diam ...

membiarkan panas hati menyublim ....

terganti dingin pagi ...

menikmati lalu lalang delman pagi hari ... dan sore hari ...

benar ! angkot cuma ada dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore saja ... sesudah itu ... delman berkuasa...

menyenangkan ...

menikmati berjalan-jalan di pasar tradisional ...

menikmati berburu rokok dengan merk aneh ... khas rokok kampung ...

menikmati betapa getirnya rokok kemenyan ala dukun2 santet yang biasa kami lihat di film

tenaaang banget ...

Aku
"Aku idup nggak neko-neko kok mah ... aku mau hidup seperti ini"

Mama
"bersih ya ..."

Aku
"Kok bersih ?"

Mama
"Iya bersih pikiran dari masalah ..."

Aku
"Aku mau beranjak tua disini .... aku mau pensiun muda ... terus hidup tenang disini ... jadi petani !"

Mama
"mamah ikut ya ..."

Aku
"Iya dooong ... mamah tinggal sama aku"

Mama
"Kita buat satu janji lagi ... satu mimpi lagi"

Aku
"Iya ... "


--dan mimpinya masih tetap sama kok--

3 comments:

Anonymous said...

hmm.. gak kaya gitu banget-banget sih kejadiannya. banyak modifikasi tuuh. tapi.. that's so you (modif-modif cerita gituh.. maksudnya). but, indeed.. as you said.. you found your mojo back. congrats and keep the dreams alive, yaa.

Arya said...

ya iyalah dimodifikasi biar muatan pembicaraan 'hardcore'nya jadi tidak terekspose ... tidak mendidik ... dan tidak layak untuk dibagi ... nggak mau kan pembicaraan anonoh itu terekspose semua wahai kemplang kemplung hakakakakak

Anonymous said...

I am truly in love with your simplicity and your way of perceiving happiness...