Monday, October 09, 2006

sedang lelah ... pengen marah-marah

sedang tidak ada yang mau ditulis ...

melihat papan ketik komputer pun rasanya enggan ...

berhadapan dengan layar komputer, atau selembar kertas kosong ternyata mampu membuntukan otak...

ada banyak yang berlarian di isi kepala

tak hendak rasanya mereka untuk dikeluarkan.

mereka membangun blokade untuk menutup jalan rasa menuju logika dan sebaliknya

hebat sekali deh, mereka yang berlarian di isi kepalaku saat ini

mungkin belajar dari tv tentang bagaimana gerombolan provokator berhasil membakar semangat massa ...

begitulah cara kerja mereka ...

mereka belajar membangun blokade

mereka belajar melumpuhkan rasa

aku sebal dengan mereka-mereka ini...

lelah rasanya mengekang mereka ini untuk tidak berlarian

rasanya aku memilih untuk diam saja

belakangan ini aku merasakan rasa lelah yang luar biasa ...

kenapa ya ?

aku lelah sekali

kadang, tengah malam pun terbangun dan bukan untuk sahur

tapi terbangun untuk mengguguk terduduk menangis tanpa sebab yang jelas

benci rasanya ...

aku kan nggak mau dibilang cengeng

macho gitu lho ...

tapi kadang kadar cengengnya tak tertahan

kubiarkan si cengeng membuat otak sedikit meleng dan tidak apa apa juga kalau sedikit melenceng

aaahhh lebih baik aku tertidur saja dulu ...

saya lagi enggan menulis

saya lagi capek

pengen tidur

1 comment:

Anonymous said...

lama tidak mampir ke blog mas Agus dan isinya ternyata sudah ada tulisan-tulisan baru. itu namanya gelisah. :) sama seperti aku yang terkadang-kadang gelisah dan harus memilah-milah pikiran supaya tidak saling tumpang tindih. tapi semoga di hari-hari lewat pertengahan bulan puasa ini, mas Agus bisa mendapatkan ketenangan dan ketentraman jiwa dalam ridho Yang Maha Kuasa. Amin.