Friday, March 09, 2007

6 Hal Paling Aneh ...

Ini menjawab tugas dari Kangmas ku Dimas Hary yang ada nun jauh di Kembojah sana ... mari kita mulai ...

Tugasnya adalah menulis 6 keanehan yang dimiliki ... aku bingung, karena seluruh hidupku ini dilingkari dengan keanehan bin ajaib ... jadi aku blunder mau mulai dari mana ... tapis atu demi satu kita daftar keanehan-keanehan itu.

Yang Pertama
Saya punya seorang Ibu yang super ajaib kalau dibanding Ibu dari karib-karibku... mengapa? mari kita bahas sedikit:
1. Ibuku merokok Dji Sam Soe ... pernah berpindah selera ke rokok kretek lain dengan merk "Mustang" ... tapi ndak lama kembali ke selera asalnya
2. Ibuku jago maen bas gitar ... mumpuni lah pokoknya ... mana lawannya? Ibuku akan dengan trengginas melibas !
3. Ibuku punya anak kesayangan ... dan itu bukan aku ... bukan juga aan adikku .. tak lain dan tak bukan adalah Harley Davidson tahun 1976
4. Ibuku sangat mencintai ayahku ... mengabaikan ia memiliki istri lain sebanyak dua orang .. satu konsepsi percintaan yang sungguh-sungguh aneh dan sampai sekarang tak pernah kupahami ... Cinta memang dahsyat... mungkin itu satu-satunya penjelasan yang harus aku telan
5. Ibuku penggemar Heavy Metal ... jaman aku masih SMP .. kami sering berebut puter kaset ... Aku mau Whitney Houston .. Ibuku Sepultura ... capeeek deeeeeh ....


Yang Kedua
Aku ini ....................... doyan makan nasi putih anget pake susu kental manis rasa coklat ..... kombinasi yang aneh tapi legit menurutku ... jangan ditiru! saya juga melakukan ritual inikalo nggak di kamar kost ya di rumah .. ndak pernah melakukannya di tempat umum heheheh


Yang Ketiga
G-spot ku rada aneh .... orang mungkin terangsang gila-gilaan kalau dirangsang di daerah puting ... ketiak ... di daerah si buyung (ini mah pasti atuh! hahah)... tapi ada satu daerah yang kalo itu disentuh dengan tepat ... wuiiiihhh rasanya orgasmenya bakal double .... di daerah ............................................. mata kaki ................ --bersemu merah-- ............. sudah ndak usah dibahas lebih lanjut!


Yang Keempat
Aku ini agak susah bilang NGGAK sama orang .... menolak pun kadang-kadang terasa sumir sehingga orang yang ditolak pun tidak merasa bahwa permintaannya ditolak ... duh, aku benar-benar harus belajar bagaimana bilang TIDAK untuk hal-hal yang tidak aku suka ... mungkin karena aku orangnya ndak tegaan ya ... gampang jatuh kasihan kalau muka memelas ... gampang tersentuh .... atau mungkin karena aku sering ditolak .... jadinya tauuuuuu bangeeeet rasa sakitnya mengalami penolakan ... halaaaaah ahahahahahaha


Yang Kelima
Pernah nonton TV Program "Spontan" ... heheheh kalau lagi jalan, terutama sendirian .. terus memperhatikan orang-orang lalu lalang ... aku seringkali berfantasi dengan mengubah keadaan yang ada menjadi sangat karikatural ... sampe rasanya susah sekali menahan untuk tidak tersenyum sendiri ... kadang suka malu ... lhaaa wong mungkin orang kalo lihat begitu disangkanya aku orang stress heheheheh .... tapi sisi baiknya adalah, kalau lagi sedih ... aku merasa paling jago untuk menertawakan keadaan dan akhirnya bisa berpikir lebih positif ...


Yang Kelima
Aku doyan belanja Celana Dalam ..............bwahahahahah ............ tak ada yang mengalahkan sensasi kenyamanan memakai celana dalam yang OK! ... tak mengenal merek tertentu ... tapi biasanya yang mahal memang terbukti lebih nyaman ... kadang suka mikir : "kok bela-belain beli beginian sih ... lha wong ndak ada yang liat ... nggak bisa dipamerin (kecuali kalo mau ml) ... mending beli baju" ....
cuma, entahlah ... seringkali sensasi bahwa aku merasa lebih seksi dan nyaman dengan celana dalam yang bagus bisa mengalahkan segalanya .... bweheheheheh


Yang Keenam
Saya merasa suka terlalu romantis ... lebih ke arah melankoli yang kadang-kadang ndak penting ... apalagi kalo itu berhubungan langsung dengan orang yang saya suka dan saya sayang ... kadang aku suka malu sendiri dan berpikir : "Gileeeee ... gue mending jadi penulis roman picisan aja ah!" ... bagaimana romantisnya? well, saya bilang tadi ... kadang-kadang romantis yang ndak penting buanget! jadi ndak perlu dibahas disini ah ... malu heheheh .... duh manusia aneh, tanpa malu menyebut G-spotnya di wcana publik ... tapi malu mengungkapkan detil sisi romantisnya :)


Mas Dimas Hary yang ada di Kembojah ... sudah tuh tugasnya diselesaikan dengan baik tapi belum tentu benar ....





4 comments:

dodY said...

ngga aneh! ngga heran dan ngga kaget juga! lha wong sudah membuktikan semuanyah! hahahaha :)

Sandy said...

Mas... nasi + susu coklat kental manis? Mungkin enak rasanya ya? Karena waktu ditraktir staf dubes Maroko dulu, gw makan rice puding dengan lahapnya. hehehe...

NiLA Obsidian said...

ngacung...mo tanya...itu yg pertama dan ketiga serius ya?
ck...ck...ck.....
*geleng2 pala ga brenti2, ampe migren*

miund said...

NYONGKIIIII!!!

KANGEN NIHHHH!!! KAPAN KITA BERSUAAAAA???

kalo baca blog guwe jangan silent dong... aku kan rindu komentar2mu yang pedesnya lebih dari ketoprak karet tiga...

dasar manusia aneh nan ngangeni... hihihihi...