Friday, September 12, 2008

Aku Ingin Pulang ...

Saya kangen dengan bau kamar saya di Semarang

Saya kangen pagi-pagi, si Mamah sudah bikin babi kecap buat sarapan hahahaha

Saya kangen dengan si Jack, anjing bulldog saya yang katanya si Mamah udah buta sangking tuanya

Saya kangen nemenin si Mamah ke Pasar Peterongan mbeli Ikan Mangut (ikan asap khas Semarang) yang entah kenapa padahal ada pasar deket rumah.. tapi katanya Ikan Mangut di lapak langganannya di Pasar Peterongan itu paling dahsyat rasanya... "Lebih kerasa ASAPnya!" si Mamah bilang .. hahahahah konyol !

ada situs-situs pribadi yang selalu saya kunjungi atas nama mengenang memori manis pahit selama saya tinggal di Semarang

Kafe Tanjakan ... tempat favorit saya pacaran dulu hahaha ... tahun lalu saya ke Semarang, ndak sempat kesana ... masih ada ndak ya?

Nasi Ayam di depan Plasa Simpang Lima.... jaman saya masih nyanyi di kafe ... abis terima honor yang ndak seberapa tapi wajib disyukuri karena nyarinya halal dan menyenangkan ... saya selalu mampir ke situ buat makan lagi .... coba deh, nyanyi di panggung 2 jam aja ... dijamin ... kalori abis terbakar :) .. no wonder kawan kawan saya bilang saya ini MENGGEMBUNG dengan suksesnya sekarang hahahaha

Babi panggang di Suyudi ... yang sukses membuat saya dan si Mamah jadi seperti 2 OBELIX mendadak hahahah ... oh how i love the moment when i see a big smile on my mum's face ... air muka si Mamah BERCAHAYA setiap kami berdua punya waktu untuk melakukan apa saja berdua

KFC di daerah AKPOL (Akademi Kepolisian)... jaman si Aan keterima jadi Akabri ... tempat ini jadi tempat ngumpul saya, Aan dan Mamah setiap Aan punya waktu untuk pesiar keluar dari komplek pendidikan .... dada saya dan Mamah selalu sakit sangking melembung dengan maksimal karena rasa bangga padanya .... apapun ceritanya seputar kehidupannya menjalani pendidikan menjadi perwira Polisi ... selalu sukses membuat kami (saya dan Mamah) susah sekali menghapus senyum di wajah kami masing-masing

Aaaahhh .. semakin tak tahan untuk pulang ...






2 comments:

Anonymous said...

sampeyan ndak gilo mangan babi?

Anonymous said...

Waaah mas agus,,
salam kenal yak..,
saya orang semarang lhoh...suka baca2 blognya mas tp g nyadar klo mas org smg,,kirainnya org bogor si ;p

eeh mas rumah saya deket pasar peterongan lhoh(halaaah penting yak,,hehehe)
Kafe tanjakan udah g kaya dlu mas,,skrg cuma tinggal 2 tp modelnya kafe2 kecil gtuh,,kalah sma rumah2 gedong n kafe2 mahal.