Sunday, September 14, 2008

Bangga dan Fakta 10

Pagi ini saya sedih sekali ....

Jack, bulldog kesayangan saya di Semarang sudah meninggal dunia ...

saya menangis tadi pagi ...

mudik kali saya tidak bisa merasakan kehangatan tubuhnya setiap kali dia nempel terus di kaki saya dan tak mau beranjak pergi seakan tahu bahwa momen-momen dia gelendotan dengan tuannya yang satu ini adalah momen yang jarang sekali dia temui ...

mudik kali ini saya tidak bisa melihat lagi bagaimana matanya berkaca-kaca setiap saya keluar rumah ... sedih nampaknya si tuan meninggalkan dia

dan sekarang saya di tinggalkan si Jack ... hics hics ...

anyway,

pagi ini setelah berpuas diri dengan bersedih-sedih

saya juga memikirkan banyak hal ..

antara lain...

Dua hal paling membanggakan yang saya rasakan sekarang :

  • Saya bisa bikin si Mamah bahagia... saya bangga sekali dengan apa yang sudah lakukan buatnya ... tentu, apa yang saya beri padanya ya ndak bisa dibandingkan dengan apa yang sudah si Mamah lakukan ...tapi at least, setiap saya ingat si Mamah ... saya merasa sudah berhasil menjadi anak yang berbakti heheheh
  • Saya punya kemampuan untuk MENERTAWAKAN DIRI SENDIRI ... terdengarnya sepele .. tapi susah lho heheheh ... saya berhasil mengubah hal-hal yang tidak menyenangkan yang terjadi pada saya menjadi sebuah lelucon hidup dan dari hal itu justru saya semangkin bisa bersemangat untuk menjalani segala hal di depan dengan optimisme yang kadang sukar sekali dinalar kok bisa ya saya bisa seoptimis itu

1 comment:

Anonymous said...

Whaduh Om.. jangan cepat merasa berbakti atuh... anggap saja memberi segitu masih secuiiiill.. kamu harus beri lebih banyak.. Dan ingat, seringnya Mama itu ga ngarepin benda.. Dia ngarepin perhatian kamu doang kok..

Jadi inget nih pas kapan hari telepon Mama, dia bilang, "mama ga butuh kamu kirimin ini itu.. kalau kamu mikirin dan perhatiin mama aja udah seneng kok".. Waaahh.. akyu menangis ditelepooon hiks hiks...