Monday, September 08, 2008

Piye tho ...

Kata anak-anak kantor belakangan ini saya jadi makin parah sifat PELUPA nya ... kayak kena amnesia ringan ... aduh ...

O iya .. belakangan ini pula saya semakin parah sifat RONI-nya .. alias robah-robah niat ndak karuan .. ini meminjam istilah neng tobil yang sering uring-uringan kalau saya sedang mendemonstrasikan perilaku ini ...

well, saya memang orang yang kalau berhubungan dengan KEINGINAN PRIBADI, suka sekali punya banyak pertimbangan dan KEBANYAKAN maunya.. akhirnya malah ndak jadi sama sekali ....jelek sih ... cuma ya itu, perilaku ini suka sulit ditahan ...

beli nggak ya ... ah nggak usah ah .. mending yang ini ...

jadiin nggak ya ... udah deh .. lain kali ... eh, tapi kalo nggak dijadiin sekarang .. sayang lho .. tapi ntar aja deh ...

dan berujung mundur teratur ....

sigh ....

masa untuk kepentingan sendiri malah jatuhnya kok begini sih ...

sigh ... tsk tsk tsk ...

(ngedumel pagi-pagi sambil mbayangin kayak apa sih rasanya whopper burger king)

1 comment:

the soul singer said...

whopper burger king biasa aja yg kalau gw bilang. Kalau mo coba kesini, ntar aku traktir daah :D