Thursday, December 04, 2008

Ditulari .. Menulari .. Ketularan ...

Kantuk itu selalu disertai dengan MENGUAP ... benar bukan? ...

Menguap itu menular ..

benar bukan?

dan bahagia juga ternyata bisa menular ...

lewat berbagai cara

lewat berbagai medium

bahkan lewat hal yang paling sederhana sekalipun

seperti pagi ini ...

saya baru saja membeli alat pijat kecil sungguh remeh seharga lima ribu rupiah saja di dalam bus kota ...

yang menjajakannya jago sekali menjual ...

saya tersepona .. eh .. terpesona maksudnya hehehehe --srimulat mode on--

jadi lah saya membeli alat pijat kecil mungil warna biru dongker ... langsung saya namakan si kodok ...

begitu saya masuk ke dalam ruangan kantor ..

ruangan ditimbuni aura negatif

semua orang misuh-misuh .. menggerutu ndak karuan ..

ternyata disebabkan oleh ulah KLIEN YANG TIDAK BISA BERSIKAP SELAYAKNYA KLIEN ...

semua mukanya kencang ...

aaah daripada saya ikutan bermuka kencang menggerutu ..

selepas menaruh tas di laci, saya berkeliling dan mengurut punggung mereka dengan alat pijat bernama si kodok yang tadi baru saja dibeli ...

dan bermantra:

"Muka sedih muka sedih .. enyah kau muka sedih ... jangan marah jangan sedih ..."

Bucin saya hampiri ...

Frans saya hampiri ...

Abang saya hampiri ...

Meta saya hampiri ...

semuanya saya hampiri ...

dan muka sedih hilang ...

muka sedih terbuang ...

bahagia dan senyum ternyata MENULAR ...

besok, kalau saya lagi sendu ..

saya mau jadi super sensitif ah ...

sensitif menangkap ekspresi bahagia di sekeliling saya ...

wajah yang tersenyum ...

kasih yang berpendar ...

hal-hal sederhana yang sedang ada di sekeliling ...

karena ternyata bahagia itu ..............

MENULAR !!!!


1 comment:

Anonymous said...

Hanya membaca tulisanmu saja aku sudah ikut bahagia, Mas hehehe. Btw, siapa sih laki2 yang sedang kau pijit itu, ekspresinya pas banget deh, bikin aku jadi horny hahahahaha