Monday, December 08, 2008

Sepatu Oh Sepatu ....


Di sebuah toko sepatu wanita yang sedang "jual murah" ...


seorang lelaki imut terjebak diantara kerumunan perempuan kesetanan yang horny gila-gilaan untuk memasukkan berpasang-pasang sepatu yang sedang diobral ...

lelaki imut kebingungan ...

bermodal sms yang isinya :

"Cyintaaaaah, untuk hadiah ulang tahunkyuu belikan aku sepatu Charles & Keith ayjaaah article 832007 size 36 ya... lagi diskon 10%... --indrutawati"

lelaki imut mendekati mbak pramuniaga yang kayaknya udah pusing keleyengan dengan solah tingkah perempuan kesetanan disekitarnya

"Mbak .... aku mau sepatu ini ya!" sambil memperlihatkan sms yang dikirim oleh karib tercintanya di kantor

mbak pramuniaga mengernyit heran dan membatin "aduh mas ... kaki sampeyan masa cuma 36??? ... hihihihih sok imut deh!!!!"

"Oooh tunggu sebentar ya mas...."

mbak pramuniaga beranjak ke rak sepatu

lelaki imut mengikut si mbak ....

aaaah itu dia sepatunya ...

lho lho lho .... kok dipegang sama perempuan kesetanan ?...

oh hohohoho tenang ... stok masih banyak pasti di gudang ...

"Maaf Bu ... sepatu itu mau Ibu beli?" mbak pramuniaga bertanya pada perempuan kesetanan

"Iya mbak..." jawabnya

mbak pramuniaga menyambangi lelaki imut

"Aduh maaf mas .. sepatunya udah diambil sama Ibu yang itu ... dan itu cuma tersisa barang display!"

diaaaammpppppuuuut !!!! setan marakhayangan !!!! aku bisa diamuk sama Indrutawati nih ....

"Mungkin di Senayan City masih ada stoknya mas!"

aku ndak mau ke Senayan City ... abis ini kan udah ada temu janji berikutnya!

Aahaaaaa!!! ide brilian muncul .....

lelaki imut mendekati perempuan kesetanan

"Maaf mbak .. mbak mau beli sepatu itu ya?"

"Iya... " jawabnya ...

"Mbak ... minta maaf nih mbak ... boleh nggak sepatu itu saya yang beli aja ... minta tolong banget mbak .... ISTRI SAYA NGIDAM SEPATU ITU! nih dia kirim SMS ke saya tadi"

lelaki imut menunjukkan muka memelas saat memperlihatkan SMS dari Indrutawati ...

perempuan kesetanan masih punya hati ...

perempuan kesetanan memberi ...

lelaki imut BERHASIL membungkus sepatu itu dengan suka hati ....

perempuan kesetanan kena dibohongi ...

huhuhuhuhuhuh ...

YESSSS!!!!!!!!

mission accomplished!!!!


No comments: