Sunday, December 14, 2008

Saya keliru ....


Tidak ada yang lucu dengan segala pilihan hidup saya ...


saya tidak memilihnya seperti memilih gulungan lotere dalam deretan kantung permen cicak di pasar

saya tidak memilihnya dengan sederhana dengan dalih bahwa semuanya bisa diulang dengan mudah

saya tidak bercanda ketika memilih, karena apa pun pilihan saya, berpengaruh juga pada orang-orang yang saya sayang

Jadi tolong, jangan jadikan pilihan hidup saya itu bahan lelucon

apalagi di depan umum ...

di depan karib saya yang lain ...

tadinya saya menerjemahkan rasa ini sebagai amarah

tapi ternyata saya sedih

saya kecewa

karena yang melakukan hal itu adalah seorang yang saya anggap kawan terbaik ...

saya anggap sahabat ...

saya keliru ...


1 comment:

Anonymous said...

Hai Agus, tdk semua orang pernah mengalami keaadaan susah spt kamu, atau membuat pilihan2 jitu spt yg sdh kamu lakukan shg membuat kamu menjadi pribadi dewasa, ulet, dsb. Mereka tdk tahu rasanya, jd susah utk memahaminya kan. Boleh aja sedih, tp sebentar sj, kamu hrs bangga dg hidup yg penuh warna.