Wednesday, April 22, 2009

Bukan Gigi Biasa....


Beberapa hari kemarin aku ngimpi buroook sekali ...

aku terhimpit diantara ribuan gigi palsu


gigi-gigi palsu itu berteriak riuh rendah
Agus jahat .. Agus jahat ...

katanya
ngimpi sampe terasa ndak bisa bernapas

edan! sekalinya mimpi buruk kok yo ngimpiin gigi ...

mbok ya, sekali-kali ngimpi duet sama Rhoma Irama gitu lho.... eh, itu sih ndak mimpi buruk ya heheheheh


begitu terbangun, ndilalah di depan mataku kok yooo langsung ngeliat tiga buah gigi palsu dalam gelas yang berisi cairan pembersih gigi ...

Agus jahat! mereka berkata halaaaah halaaaaah ...

mimpi buruk kok ada part kedua-nya
belakangan ini, aku memang berencana berpisah dengan gigi palsu bongkar pasang yang selama ini sudah setia menampilkan sisi estetis dari senyum manis makhluk kece bernama Agus Arya ...

berbagai macam suka duka sudah dilewati ...
dari yang memalukan ...............sampai yang .......................DOUBLE memalukan hehehehehehe

seingatku, begini pengalamannya:


setting:

warung pinggir jalan sop kaki kambing Dua Saudara, Simpang Lima, Semarang


Agus item sedang horny-hornynya kepengin makan sop kaki dan diyakinkan sama pak dokter ahli pembuat gigi palsunya bahwa gigi buatannya mumpuni untuk diajak mbrakot tulang kambing


DAN SANG GIGI PALSU MENCELAT DENGAN INDAHNYA KEMUDIAN NYEMPLUNG KE DALAM SEMANGKUK SOP KAKI SEPASANG KEKASIH DI DEPAN MAKHLUK MANIS --YANG TIDAK MANIS LAGI-- BERNAMA AGUS ITEM


Olalalalalala .... BUMI TELANLAH AKU!!!


setting:
diskusi badai otak dengan para petinggi kantor Agus item sedang dalam status pede tingkat tinggi berbicara ini itu tentang ide-ide briliannya .... para petinggi kagum .... sampai

SANG GIGI PALSU LONCAT INDAH KETIKA CANDA TAWA YANG DITEBAR SAAT BADAI OTAK MENGHASILKAN CEKAKAKAN DAHSYAT DAN MEMPERSILAHKAN RONGGA MULUT AGAK KENDOR ... DAN SANG GIGI PALSU KEGIRANGAN MAU LIHAT DUNIA LUAR!

Olalalalala .. .BUMI TELANLAH AKU!!!!
...................................

Diputuskan untuk mengetatkan ikat pinggang dan menabung lebih riang supaya bisa menaman gigi ...


ada lagu menanam jagung di kebun kita


sekarang, ada lho lagu baru
menanam gigi di gusi kita

tapi harus dibayar dengan biaya sangat mahal .. sigh ...


dan sekarang....

gigi palsu sadar posisinya akan hilang edar

gigi palsu meradang

aku diserang
lewat mimpi buroooookkkk .... sigh ...........


4 comments:

Fa said...

huhauhahauh!!!!!!!!!!
iya.. gigi palsunya dibikin permanen deh!!
gak lucu kan kalo ciuman, terlepas????

Natta said...

emang biaya nanem gigi nya brapaan mas??
gag sampe bikin mangkal tujuh hari tujuh malem kan???
=p

btw, sjak kapan bersahabat dengan si gigi palsu??

Lucky said...

gigi palsunya pake yg emas aja....
Sekalian investasi :p

~h4pPy 6o lUcKy~

lucky said...

gigi palsunya pake yang emas aja.....tampak mahal sekalian investasi. klo ketawa, tring tring tring silaauuuu man :P