Sunday, April 05, 2009

Romantis Ala Kami ....



Sudah lama ndak pernah nulis-nulis ndak penting macam begini ... makanya, aku kok bingung ya mau memulai dari mana... yo wis, jadikan saja tulisan ini sebagai kumpulan nukilan kejadian antara saya dan boo boo yang terjadi beberapa minggu lalu ...

Berikut kumpulan sempalan pembicaraannya:

Saya
"Boo boo .... aku kangen deh! i love you boo boo!"

Boo Boo
"YOOOOOIIIIII popo!"

--wooooww ... sungguh jawaban ekstra romantis hahahahahha--

Saya
"Aku kok dipanggil popo?"

Boo Boo
"Hippotatamus ....."

--wooooow .. saya baru tahu kalau KUDA NIL memuat makna panggilan sayang--

.................................................................

Sempalan pembicaraan ini terjadi saat saya dan boo boo menghabiskan waktu menyenangkan, "ngopi-ngopi cantik" dengan Mas Fa, Kak Novi, Mas Anton, Kak Cink Cink dan Mas Sebastian .....

Saya
"Kok diem aja?! .... malu ya? ... Mbok yao nimbrung gitu lho kalo lagi pada ngobrol"

Boo Boo
"Ah macam mana pulak ... kalian kan sudah ramai ... aku dengarkan saja lah ... aku bingung soalnya popo ... yang satu belum tuntas ngomong .. yang lain sudah sambar menyambar menjadi satu... nanti salah pulak aku menanggapinya", -batak mode on.

--wooowww .... ternyata kami kalau ngumpul ngobrol-ngobrol menurut dia sudah selayak ramai dan cepatnya kereta api jepang shinkansen hahahahahaha--

Saya
"Enak kan Mango Tofu-nya?!"

Boo Boo
"Bah ... po, mending besok minggu kita makan kembang tahu yang di pasar itu lho ... yang kuahnya gula jahe itu ... lebih enak itu po... dan lebih murah ... yang ini NGGAK MANIS!.... besok kita ajak lah mereka makan durian medan di KOTA ... lebih puas po!"

--woooow.... alamat cepet kaya nih hahahahah ... boo boo-ku selayaknya salah satu dasa darma pramuka ... HEMAT, CERMAT DAN BERSAHAJA .... serta RAJIN, TRAMPIL DAN GEMBIRA hahahahahaha--


Cink Cink
"Aduh ... oleh-oleh ini SIAPA YANG MAU YA?"

Saya
"Buat gue aja!"

Boo boo
"Bah!!! buat apa pulak BORGOL BERBUNGKUS BELUDRU PUTIH macam tu?!"

--wooooww ... perlu pelajaran KINKY-isme nih kayaknya dia hahahahahaa--

..........................................................................

Semenjak Boo boo punya kartu kredit yang menawarkan banyak potongan harga 50% untuk makan di restoran-restoran mahal .... kami punya ritual baru ... BERBURU RESTORAN DISCOUNT!

Boo boo
"Aduh ... nggak ada yang SUKSES nih kita hunting restorannya"

Saya
"Emang kenapa sih?"

Boo boo
"Mungkin karena harga discount... kenikmatannya juga kena RABAT!"

--Iiiiihhh...........SOK banget sih! hahahahahahaha--

......................................................................

Boo boo
"Beli apa?"

Saya
"Beli kue-kue basah buat kita makan di kost ... panada, papais pisang, sama kue cucur"

Boo boo
"KUE CUCUR ANGET-ANGET!"

Saya
" ..............????!!!! maksudnya apaan? ndak ada angin ndak ada ujan kok nyeletuk begitu"

Boo Boo
"KUE CUCUR ANGET-ANGET ... MUKE LU ANCUR BANGET.... gitu lhoooo popo!" --raut wajah mesam mesem maksudnya bercanda tapi kok ya garing jatuhnya yaa--

Saya
".......?????????!!!!!!!!!!!!!"

--ADA YANG MAU NGGAK DAPET JATAH KAYAKNYA MALAM INI hahahahahah--

...................................................................

Duh .... tak sabar menunggu kembalinya akhir pekan .....


2 comments:

Lucky said...

Emang jatuh cinta bisa bikin kreatifitas tersendat. kayak si Glen yang lagu2 nya ga secemerlang sebelum dia menikah

No offense.

Biasanya kan gw nangis baca blog njenengan, sekarang gw ketawa ngakak.

Sama2 pengalaman yang menyenangkan.....

Fa said...

Yuk..... ngopi-ngopi cantik lagi, yuk!!!!!!!!!!!!!!

kangen euy!!!