Wednesday, June 17, 2009

Bicara Ritual...


Hal-hal kecil yang membuat saya merindumu:

"Kamu tahu, setiap kita bertemu ... ruapan campuran aroma terpaan sinar matahari .. bau ketiak .. dan minyak wangi yang semilir berarak menubruk ... membuatku lolos lungkrah setiap sendi di kaki ... lemes rasanya ..."

"O iya, seremeh yang terbilang ... menggenggam tanganmu ... dan menyalurkan denyar-denyar rasa dari setiap pori-pori yang bergesekan kala itu ... selalu berhasil menyuntikkan dosis opium yang sukses membuatku menginginkanmu kembali"

"Saya benci setiap kali kamu melempar gurauan yang sungguh tidak lucu dengan air muka yang jauh dari elegan .. saya benci itu, karena selalu saja sesudahnya, saya menginginkanmu kembali untuk melakukannya lagi dan lagi"

"Kebiasaanmu membalas pesan singkat yang terkirim setiap saat ... cuma dibalas: OK POPOW ... YOI POPOW ... dan kata-kata pendek disetiap lusinan kata yang terkirim buatmu .... gemas merunyak perasaan ... tapi sesudahnya semakin aku paham ... demikianlah caramu mencintai dengan sederhana ..."

"Provokasi untuk makan sebanyak-banyaknya ... makan makanan yang memanja rasa. Sesebal yang terbilang ... nampaknya, badanku yang berpotensi melar dengan sukses tidak menjadi masalah untukmu ..."

"Kemampuanmu untuk mengusir lara dengan cara yang sederhana"

"Kemampuanmu untuk membuatku tersenyum dan yakin bahwa semuanya baik-baik saja"

"Kemampuanmu untuk membuatku melihat hal sederhana jadi sesuatu yang bermakna"

disudahi dulu ya ... kalau aku teringat satu dua hal lain yang membuatku merindumu ... tak segan kutulis lagi kok ...

Buah duku buah selasih ... sekian dan terima kasih



2 comments:

Lucky said...

Mas sebagai pembaca setiamu, kamu sering ya pake kata opium.....

Arya said...

Menurutku opium itu padanan kata yang pas untuk menggambarkan sesuatu yang nikmat dan membuat ketergantungan hehehehehe