Monday, June 08, 2009

Liburaaan Cuuuy...



Pembicaraan antara Saya, Aan adikku dan Si Mamah


Si Mamah

"Jalan-jalan yuk bertiga ...."


Saya "Aan udah punya anak .. udah punya bini!"

Si Mamah

"Aduuuh, masa nggak bisa cuma empat hari aja..." --mulutnya udah mulai manyun--

Aan

"Tumben, biasanya Mamah yang manyun kalo ndak ngajak Ana (istrinya Aan) sama cucu kesayanganmu Raihan"

Si Mamah

"Aku kepengen jalan-jalan bertiga tauuk" --mulai aneh arah pembicaraan--

Si Mamah

"Aku yang bayarin deh ... uangku kan banyak ..............dari kalian juga sih ........"

Saya & Aan
"Iyeeeee...."

Si Mamah

"Jadi kapan?"

Saya

"Aku sibuk pacaran! bwehehehe .. boleh bawa pacar nggak?"


Si Mamah

"ya nggak boleh dooong ... kan yang jadi bossnya pas liburan aku .. orang aku yang bayarin kalian juga kan?!"


Aan

"Pake uang siapa ya????"


Si Mamah

"Ya uang kalian lah .. uang siapa lagi ... tapi yang PEGANG DUITNYA? kan aku!"

Agus

"Baiklah ... tapi kapan?"


Si Mamah

"Bulan depan nggak bisa?"

Agus

"Abis gajian!"

Aan
"akuuur!.... tapi ada apa sih? ajaib banget"

Si Mamah
"AKU PENGEN DIMANJA SAMA ANAK-ANAKKU .... Ibu-ibu lain boleh diam saja tidak menyuarakan keinginannya yang ini ... tapi aku ndak malu bilang sama kalian .... AKU PENGEN DIMANJA SAMA ANAK-ANAKKU! ...."

Agus

"Emang pas liburan Mamah mau apa sih?"

Si Mamah

"Aku pengen digandeng sambil liat-liat kiri kanan .. belanja-belanja... aku pengen di rangkul sama anak-anakku yang sudah besar-besar ini ... aku pengen di sun pipi kiri kanan abis kita makan malam ... aku mau banyak hehehehehehe"


Agus

"hihihi lucu ah ..."

Si Mamah

"aku pengen punya waktu sebentar ... di kiri dan kananku di apit anak-anakku yang kubesarkan ... dan sudah jadi manusia-manusia yang bikin bangga Ibunya ... AKU INGIN MERAYAKAN ITU TAUUUK!"

Aan
"Ke Yogya aja ya ... biar Mamah ndak capek"

Agus

"Iya .. ke Yogya aja"

Si Mamah

"Duuuuh... aku lahir di Yogya ... gede di Yogya .. tua di Yogya ... LIBURAN KOK DI YOGYA JUGA"


Agus & Aan

-meringis mode on--

Si Mamah

"Ya udah, ke Yogya .. tapi nginep di hotel mahal!"

Agus & Aan

"Beres ..."


dan bulan Juli besok ..... dua anak manusia akan menunaikan tugas negara di Yogya


4 comments:

Sinting Maut said...

well... well...

kalian semua memang orang-orang kaya, bikin saya iri sajah, hahahaha....

Baiklah... besok-besok harus jadi orang kaya juga supaya bisa nginep di hotel mahal, hahaha....

nadZ said...

halo mas agus, cerita tentang mamah-nya mengingatkan Eyangti saya, hehehehe...serupa kejadiannya :D

salam kenal ya :)

senang baca postingan-postingannya...

Gogo Caroselle said...

ya ampun si mama lucu banget si hihihi!
blogwalking, salam kenal yah =)

Knox said...

Hehehe Dialog sederhana antara 3 manusia terikat hubungan batin yang dalam, tapi penuh makna dan mengundang tawa buat yang membacanya :-D

Mamanya mas Agus fungky bener deh... hehehe