Wednesday, July 30, 2008

Ada Mbah Dukun ...

Kemarin saya habiskan liburan tengah minggu dengan tersiksa karena masuk anjing!!! udah bukan masuk angin lagi ... badan meriang tapi kaki dingin .. perut kembung ...

akhirnya memutuskan untuk memanjakan diri saja ke spa kecil dekat kost ...

creambath ... pijet refleksi .. facial ... terus nyoba yang namanya totok wajah ...

ternyata totok wajah itu enak! hakakakakak ...

memanjakan diri kuncinya ..

karena begitu keluar dari spa kecil itu ...

saya terkentut-kentut tak berhenti heheheh ...

eniveeei,

setelah badan agak mendingan, ada beberapa karib yang ternyata temu janji di Senayan City

tak ada salahnya menyambangi mereka disana

pun saya belum lah menikmati santap siang tho ....

heboh lah mereka dengan kejadian saya kemalingan

satu kejadian yang sebenarnya pengin saya lupakan

dan sudahlah saya ikhlas kan

tapi karib-karib saya ini memang jiwa solidaritasnya tinggi

alih-alih saya, malah mereka yang kebakaran jenggot, misalnya:

Gudal Gidul Pating Gemandul:
"Ngen*** ... lo tau dimana dia tinggal? kita belah jadi 270 ajah!"

Misah Misuh Ora Weruh
"Cari DUKUN aja gimana .. bikin dia linglung dan balik ke kost lu terus lo bisa serahin mereka ke Polisi

dan semua berkata:
"Dukun???!"

iya, dan mereka kemudian sibuk telp sana sini bertanya apakah ada Dukun yang cukup mumpuni yang bisa didatangi hari itu ...

"Udah lah ... aku ndak percaya yang begituan ... lagi pun aku udah anggap itu apes kok"

Misah Misuh Ora Weruh
"Nggak bisa Gus ... biar gimana pun harus diusahakan ... KITA URUNAN BAYAR DEH!!"

dan semua berkata:
"Betuuuul!!!"

ah ... kalian memang karibku yang baik-baik ...

jam tujuh malam, saya bertemu dengan Mbah Dukun

Si Mbah
"Terus maunya Mas gimana?"

Me
(Duh .. aku bingung tho ya .. lha wong yang mau nemuin sampeyan itu sebenarnya bukan mau saya jhe) ... "Ehmmm .... aku pengen orang ini dateng ke kost aku aja deh ... biar dia bisa aku serahin ke Polisi ... aku pengen dia di tahan"

Si Mbah
"Ndak mau barangnya balik? sayang lho ..."

Me
(Jelas lah .. Mbah Dukun ini matre ... bo' plis deh ... udah dibilang juga sini ikhlas ...) "Udah nggak kepengin barangnya Mbah"

hemmm ok ok ...

Si Mbah
(Mbaca mantera) cing ciripit tulang bajing kejepit .. jopa japu tai asu roso keju ... mbul gombal gambul gambulle mlayu ngidul ... huaaaaaaaaah!"

beliau meniup satu gelas air ....

Si Mbah
"Aku udah kirim Kalong jadi-jadian buat nyeret orang ini ke kost kamu?"

Me
(Kaloooong!!!! semoga dia nggak keracunan karbon monoksida waktu dia terbang ke seantero jakarta waktu mencari sang maling ... mas kalong ... ati-ati lho, udah kerja malem-malem ... begadangan ... di udara yang tidak sehat pula) --menahan tertawa mode on--

Si Mbah
"Minum ini ... biar si maling kebayang terus wajahmu ... dan dia bakal menyesal udah jahatin kamu?"

Me
(terbayang-bayang wajahku .. alamaaaaak ... jatuh cinta pula si maling ini nantinya hahahahaha)

Me
"Ooooh udah mbah?"

Si Mbah
"Besok senin pagi .. si maling bakal datang ke kost .. abis itu terserah kamu apakan!"

Me
(Iiiiiiiiiih ....... OK lho janjinya hahahahaha)

Si Mbah
"Boleh pulang..."


Mbah Dukun ... ditunggu janjinya ya hari senin pagi ....

hahahahahahahahahah

2 comments:

the soul singer said...

waaah, kalau bener2 terkabulkan, polisi nganggur dooong hehehe... Jadi penasaran hari Senin :D

RICKIE said...

haha... mantra-mantrane apik! jopa-japu tai asu roso keju iku enthuk seko ngendi mas?
ini udah lewat hari senin, orangnya dateng gak mas?