Sunday, August 21, 2011

Kalo Panda Bicara ...


"Po, kamu ndak bisa merubah masa lalu. Tapi kalo kamu mblangsak ndak maju-maju karena terpaku sama masa lalu, ya bodoh aja!"

Si burung merak,"Aku belajar bahwa kebahagian itu harus direbut!" dan, si burung merak ini hidup dalam kegetiran.

90 menit pembelajaran tentang hidup yang sungguh menyenangkan tapi mengena.

Wajib tonton!


2 comments:

arik said...

Aku Nggak suka film kartun. Tapi kalo emang bagus, okelah, gue coba nonton filmnya.

chici said...

Udah nonton juga mas
Baguuus (>o<)b