Wednesday, August 10, 2011

Ngidam

Terjebak dalam pembicaraan antara ibu-ibu hamil

"Lo ngidam apa?"

"Gue kok bawaannya mual kalo nyium sabun"

"Kalo gue bo'.... Nggak pengen sikat gigi! Aneh ya"

...........................

Aku jadi inget celetukan Ibuku dulu

"Jaman aku dulu, tiap pagi harus ke pom bensin nyium bau bensin supaya nggak mual seharian. Dan, harus ke pom bensin! Kalo nyium bensin di rumah nggak ada faedahny...."

Ampun, sungguh maha ajaib.

Untung mukaku nggak kayak pom bensin hahahaha

-postingan nggak penting di tengah kemacetan-


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

arik said...

Coba chek ke TKP. Jangan-2 Kamu mirip Manajer Pom Bensinnya. Hehehe ... just kidding, bro.

Farrel Fortunatus said...

untunglah ngidamnya ga nyium aibon, bisa teler kaya anak jalanan tuh ha ha ha...