Thursday, February 23, 2006

teman kecilku ....

Selasa, 23 februari 2006

diantara waktu-waktu hampa dan bikin ngantuk, kok yo ndilalah dapet message di friendster dari temen kecil ... my long lost friend ...

nyinyuuuut aku kangen sama kamuuu ...

kamu adalah orang yang pertama kali menulari aku untuk menulis puisi-puisi romantis gombal ...


padahal waktu itu kita baru kelas 6 SD!

seperti ini :

(untung aku masih ingat ... tapi sepertinya ada beberapa kata yang hilang)

ayo-ayo petik bunga genjer,
di pematang sawah
jalan kaki dengan kaki kecil

ayo-ayo petik bunga genjer
di pematang sawah
tangan kecilnya aku gandeng

kamu haus ?
aku juga
aku bawa termos air
disampirkan di bahu
minum bersama di pinggir pematang sawah

bunga genjer
bunga genjer
seratnya diikat di kelingkingku
dan kelingking nyinyut

besok,
kalo udah gede
nyinyut sama aku
pergi jalan ke pematang sawah lagi
memetik bunga genjer

.........................

nyinyut , aku yakin ada beberapa bagian yang aku lupa ... hahahah puisi ini 'polos' banget kayak puisi jaman tk dulu yang :

apel .. warnamu merah
penuh vitamin
wangi merekah
buah apel
banyak gizinya

hihihihihi .... huhuhuh ... hahahah ... nyinyut, dulu kita kena cinta monyet nggak sih ? ... kayaknya iya ya ...

nyinyut, aku suka deh gandeng kamu dulu jalan-jalan di sawahnya mbah kario penceng di deket karangwaru dulu ...

berasa jagoan gitu lho ...

inget nggak dulu kaki kita sampe korengan gara-gara keseringan main berpanas-panas terik matahari ... terus sendal jepitnya jebol ... tapi teteup, dibela-belain nyeker ... mblusuk di lumpur sawah ...

kok dulu kita nggak jijik ya nyut maen-maen lumpur begitu ...

yang paling aku inget dulu ... badanmu bau asem !!! kecut !!!

tapi dimaklumi kok nyut ... kan dulu kamu belum kenal yang namanya rexona roll on ...

aku juga inget,

kamu pernah protes mulutku bau !

hahahaha abis gimana nyut .... gigiku griwing ompong berlubang dan males ditambal ...

yaaah skor satu sama deh ...

kamu bau kecut

aku bau mulut

kalo dipikir2 ... yang dulu kita kerjain .. itu kayak potongan video klip dimana talentnya anak kecil yang lari-larian seneng di lapangan ya nyuuut :)

eh iya, inget nggak kita pernah tergila-gila sama makanan bernama grabyas ... campuran tepung dan tetelan daging ? ... hihihih nggak banget deh !

terus, kalo makan malam harus sama semur koyor buatan ibunya danang ...

nyinyut, aku ndak nyangka sekarang kamu kerjaannya jadi stylish buat majalah ...

emang kamu bisa dandan ?

dulu kayaknya kamu tuh kayak RAMBO !!!

jelek !

tapi aku pangling sama fotomu di friendster ...

kok ayu banget tho ?

--ayoooo kamu lagi cengar cengir nyekikik tertawa baca postingan aku yang ini yaaa?--

aku juga,

aku sekarang ngganteng lho nyuuut ... well, at least aku pikir demikian hehehehe

dan mulutku sekarang ndak bau lagi :)

lubang giginya udah ditambal !

eh iya ... aku sepertinya masih simpan buku komik yang kita bikin dulu di gudang di rumah di Semarang ...

aku yang bikin cerita

kamu yang nggambar ....

nyut, ternyata gambar kamu jelek .. nggak seperti yang kita pikir dulu ... dulu kayaknya gambaranmu itu masterpiece ... dan cerita yang kubikin juga masterpiece ...

ternyata huhuhuuhu ... jueeelekk buaanget !!

kok kita dulu kepikiran ya buat jual itu ke temen-temen ?

o iya, aku inget .... kita jual komik itu buat beli es jus nanas di Mbak Nah ... soalnya ndak seorang pun dari kita yang punya blender ...

dulu kita terkagum-kagum ya liat mesin blender itu bekerja ... norak deh !

--tuuuh kan .. kamu senyum-senyum lagi --


aaawwwwww kita harus segera ketemu ya nyitnyuttt !!! .....

5 comments:

Kardi said...

Romantisme cinta monyet...
Funny, sweet and unforgettable...
Cinta pertama-mu khas Gusye?
Kalo iyah, hati-hati... soalnya First Love Never Dies.

Anonymous said...

Nice site!
[url=http://qucvkphc.com/kfan/pfmo.html]My homepage[/url] | [url=http://qgszwpoe.com/qajl/cmxw.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Great work!
http://qucvkphc.com/kfan/pfmo.html | http://jmowghql.com/voqv/fatd.html

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » »