Wednesday, March 12, 2008

Hi Boss...

Boleh ditanya pada siapa pun yang karib dengan ku ...

Aku ini si kutu loncat ...

Ndak pernah ada satu pekerjaan yang bisa bikin aku duduk manis...

Bukan karena aku ndak suka pekerjaannya ...

Tapi aku ini terlalu horny dengan yang namanya TANTANGAN!...

well, si neneng bilang sih ini hanya kamuflase dari sifat yang namanya NDAK SABARAN!

Si Neneng bahkan bilang bahwa bisa jadi aku sebenarnya kurang tekun ...

yaaaah, ada benernya tapi lebih banyak ndak benernya (teteup, self defence hahahaha) ...

Toh faktanya --dan tidak bermaksud sombong-- setiap pekerjaan yang dijalanin, aku kerja keras ... dan aku menghasilkan sesuatu yang memuaskan siapa saja ... terutama memuaskan ego ku sendiri that i have made it .. and i made it BIG!! (teteup, jiwa pelacur memuaskan setiap orang yang berbicara)

Tapi sekarang aku ketemu satu Boss yang berhasil memorak porandakan ego ku ...

Boss yang satu ini berhasil membuatku jadi merasa bahwa this is the time i settle down ... and get really serious to one thing ...

Setiap aku merasa bosan ... orang ini berhasil membuat aku berpikir ribuan kali untuk berbalik arah dan tidak pulang turun ke jalan untuk mencari mobil mewah yang mau mengangkut aku ke arah tujuan baru penuh petualangan liar (lho, kok analoginya teteup pelacur mode on)

Setiap saat aku berhasil di buat: "Ih, gila ... gue ini bodoh banget ya... ternyata masih banyak yang harus dipelajari"

Boss .... you knock me out!!! hahahahaha

Jadi Boss .. mana tantangan yang barunya! ....

(sambil siap-siap pake celana kulit .. sepatu bot item .. sama cambuk kulit kecil) ....

Pengaruh kopi pahit di pagi hari ternyata jelek buatku ......

No comments: