Thursday, March 06, 2008

Ternyata Kangen Juga ....

Semenjak saya (akhirnya) punya telepon genggam yang lebih canggih dibanding sebelumnya .... yang memungkinkan saya mendengarkan radio ketika saya dalam perjalanan menuju kantor dan membuat saya melupakan sejenak bahwa saya sedang berdesak2an di dalam bus kota :) ...

Saya jadi kangen dengan ruang siar ...

Saya jadi kangen dengan konsol siar ...

Saya jadi kangen siaran ...

Banget !!!!

Mengabaikan bahwa media komunikasi semakin beragam ...

radio adalah salah satu media yang sangat personal ...

seperti dua orang ... sedang berbicara dan menikmati kopi hangat berdua ... tentu saja harus dengan sebatang rokok untuk lebih menghangatkannya :)

halaaaah aku kok jadi berlebihan ....

3 tahun lamanya aku pernah siaran di Semarang

Ndak ada sedih-sedihnya ...

Pun kalau lagi sedih, rasanya begitu keluar dari ruang siar ... sedihku hilang

Aku kangen banget!

Dulu waktu waktu siaran di Semarang .. aku sering ditegur Pak Arief, Program Directorku ....

"Agus... jangan kelamaan ngomong! ... Less talk more music please!"

Tapi begitu dikurangi porsi ngocehnya... SMS yang dateng:

"Halaaaaahhh .. petasan injeknya kok habis???!!! ora iso! protes aku! ngomong dong ngomong!!"

"Sampeyan lagi sedih ya mas ... kok diem aja!"

"Sariawan mas? ... gek ndang ayo tuku Enkasari!"

"Nek kowe ora ngomong-ngomong ... tak pateni lho radione mas heheheh!" (kalo ndak ngomong aku matiin lho radionya)

"Ora sudi aku mas... ceraikan aku kalau kau diam saja hihihihi!"

terus disambung aku senyum-senyum sendiri ... aku kayak punya temen buaaaaaaaanyaaaaaak buanget! hahahahahah ...

duh... aku bener-bener kangen masa itu ....




1 comment:

Ddee said...

hahaha..iya...kalo diem aja di blognya juga ga maooo.... kayanya emang cocok neh bercuap2 ria..