Friday, March 14, 2008

Lega ....

Perasaan saya ndak enak sesorean ini...

pada satu rasa yang sepertinya ndak mau aku ceritakan pada orang lain ...

Tapi dada saya rasanya sempit sekali

rasanya mau menangis

aduh aku harus mencari toilet ...

aku mau menangis dulu sebentar sebelum saya bertemu dengan klien di sebuah mall super mewah yang barang-barangnya sungguh tak terjangkau

satu-satunya yang terjangkau olehku di mall ini adalah secangkir kopi pahit dan ngadem karena AC-nya super dingin ...


di saat sempit begini ...

Ibuku mengirim SMS ...

"Thole, ayo ... ndak boleh mengeluh ndak boleh patah semangat ... pasrah boleh tapi ndak boleh patah arang... mimpimu masih banyak nak ... ingat, kamu itu tangguh! mamah berdoa supaya kamu selamat di sana"

Aku ndak pernah berkisah apa yang membuatku merasa sempit hari ini ...

tapi sepertinya beliau merasa sesuatu terjadi ...

terima kasih Ibu ...

sekalimat dalam SMS mu meninggalkan senyum kekuatan buat saya ...

Duh,

mesti cuci muka banyak-banyak sebelum meeting nih ...


No comments: