Saturday, March 29, 2008

Malam Minggu Malam Yang Panjang, Malam Yang Asik Buat.....

Terkutuklah saya dengan judul posting sepanjang itu ... hehehhe 

Malam kemarin saya habiskan untuk bertemu kangen dengan salah seorang karib saya ... ralat, salah dua karib dekat saya ... 

Mas Dhany dan Neneng Uli (tanpa Sigar Rusadi tentyunya) ... 

Menyenangkan sekali ... 

Neng Uli punya satu kemampuan yang tak pernah disadari nampaknya ... yaitu, kapan pun di mana pun ... Neng Uli selalu sukses menggoyang saraf tertawaku ... 

Jadi bayangkan saja selama bertemu, saya selalu tidak pernah bisa menghilangkan senyuman di muka saya yang katanya si Neneng sih serasa pake susuk Jeng Asih dari Pati ... yang uaaarrtiiinya, katanya muka saya punya daya tarik magnet besar .........................................buat laki-laki ............ hakakakakakakakakakaka ..... 

Neng Uli membuat saya tertawa dengan pertanyaan-pertanyaan ajaib malam itu .... buat yang belum mengenalnya ... ayo kenalan sama dia! maaf kalau esensi pertanyaannya saya hilangkan .... saya mentranskripsi dialognya ... esensinya silahkan tanya langsung sama Uli ya .... 

"aku belajar di situ lho mas ..."

--blank .... shock!!-- 

"Uli ... kamu percaya aja lagi, belajar begitu disitu"

"Iya mas .. abisnya cuma yang begitu ada di situ ... yang begitu begitu kan nggak banyak yang buka kursus khusus begitu"

"Tapi yang begitu masa belajarnya disitu?"

"Emang ada tempat begitu diluar yang itu?"

--blank, ...shock!!! ... Uli ... belajar sama akikah maleeeeeh!!!--

"Mas .. gini ya ... kan aku maunya begitu ... udah dibegituin ... tapi nggak ngerti lagi mesti ngapain kalau udah begitu"

"Ya udah begini ... abis itu begini ... kalau begini nggak enak .... ya udah ambil yang ini"

"Iiiiiiiiiiiiiiih maaaaaassss" --muka senyum-senyum orgasmis 

"terus??? ..."

"Laaaah kok masih terus ? .... yang gitu langsung digitu-gituin"

"Digitu-gituin gimana? .... yang begini?"

"Ya, terserah kamu lah Neng?"

"Idiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh" -again, muka senyum-senyum orgasmis

"emang begitu enaknya di daerah situ?"

"lebih tepatnya sih, kamu maunya begitu nggak?"

"Begitu bangeeeeet!!!!"

"Oooooo ...."

hakakakakakakaka udah ah .... Aduh Uli .... aku sayang sama Uli .....

berakhir dengan dengan mengantarkan adikku yang satu ini ke kost-nya tepat jam dua belas malam ... 

maklum, selewat dari jam itu ... dia berubah jadi labu siam!!!! 

Ternyata ke-ria-an ... masih berlanjut 

lagi ngesot pulang ke rumah ... 

Dhany bilang ...

"Errrrrrrrr ... mau kesitu begituan ...tapi kok cuma berdua ya?" 

Hakakakakakakakakaka justru paling enak kalo cuma  berdua Dhan !!!!! 

again, esensinya tanya Uli aja ah (teteup, buang body, gue!)

dan perjalanan berakhir dengan saya menemaninya bertemu dengan kelompok pertemanan yang lain ... 

Bertemulah kami dengan "GENG BRONDONG" di Miko Cafe Sarinah ...

dibayangan saya ... geng ini pasti berisi anak-anak muda kinyis-kinyis yang baru melek dunia ...

ternyata salah ..... 

saya bertanya sama Dhany:

"BRONDONGNYA mana??????????????????"

enough said ... saya rasa anda bisa menangkap intinya tho ? 

dan perjalanan berlanjut ke KELAPA GADING ajah! 

berkaraoke ... 

disini pun terjadi kehebohan ... 

"GENG BRONDONG" menyanyikan: 

1. TUJUH lagu Broery Marantika!!!!!!
2. LIMA lagu KAHITNA 
3. DUA lagu Batak!!!!
4. SATU lagu Tito Sumarsono 
5. DUA lagu sunda 
6. DUA lagi lagu Broery Marantika!!!
7. Satu lagu PETER MAFFAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

"Dhan, INI GENG BRONDOOOOOOOOOONG?"

hakakakakakakakaka satu perjalanan berkaraoke yang aneh!!!

Uli ... Dhany ... terima kasih ya sudah membuat malam mingguku jadi menyenangkan 


No comments: