Monday, June 16, 2008

Dari Pijet turun ke hati ...

Satu pesan di friendster di satu masa:

Me
"Hi ... salam kenal, semoga bisa jadi teman baru yang menyenangkan :) waaaah, menyenangkan ya kerja jadi air crew"


terbalas:

Kaki Langit
"Hi ... menyenangkan sih, cuma capek lho ... badanku suka pegel-pegel kalo udah landing dan pulang ke rumah"


dibalas:

Me
"Ya udah, besok kita pijet refleksi bareng yuk di mal ambas ..."


terbalas:

Kaki Langit
"Iya OK ..."


...........................

Cara yang unik kopi darat hahahaha.... janjian pijet bareng .....

...........................

15 menit setelah bertemu:

Me
"Kayaknya aku bakal sering ketemu sama kamu deh"


Kaki Langit
"Aku juga merasa begitu"


Me
"Kayaknya aku bakal sering merasa kangen sama kamu"


Kaki Langit
"Aku juga merasa begitu"


............................

Sekarang:

Kaki Langit
"Gendut .... nggak usah ke ambassador ya .... kamu aku pijetin aja !"


"Iya sayang ......"

.............................

Aku kangen Kaki Langit .....


No comments: