Tuesday, June 10, 2008

Dibalas LUNAS!

Setelah kemarin kerja keras ... waktunya untuk menghargai diri sendiri dengan mengganjar pergi plesir ke ... yah, mana lagi kalau bukan ke Bali ... mau berbagi sedikit cerita nih :)

Bayangkan, kalau mau sarapan pagi dijemput limousine ... bukan sekedar limousine....sang supir mengendara gajah!!!! ... dan mengantar kita untuk sarapan .. surga nian!

Si gajah idola .. jinak bener ! namanya siapa ya ? duh duh aku lupa .. yang jelas nama artis ....Tommy J Pisa deh kalo nggak salah hahahahahah

Makan di mammoth's Bar ... seru! ... yen tak pikir-pikir aku kelihatan lebih sumringah ya .... ya iyalah, liburan gitu lho hahahahahah .....

Afternoon in Kuta .....

Yah ... walaupun cuma 3 hari 2 malam ... dibalas lunas lah ..... can not wait for another holiday ....




1 comment:

the soul singer said...

enak tenaaaaaaan!