Thursday, June 12, 2008

Satu lagi mimpi, boleh kan ?

20 Tahun yang lalu ....

"Mah ... kalo aku kerja kita pergi keliling dunia yuk!"

"Aduh, anakku keracunan lalap buah tekokak!"

"Nggak Mah .... pokoknya, kalo aku kerja di gedung bertingkat kayak Bude Tari ... kemana mana bawa tas echolac ... aku mau ajak Mamah pergi keliling dunia!"

"Berkhayal dulu yuk nak .... semoga Mamah masih kuat ... masih bisa menikmati hidup ... kita bisa jalan-jalan sambil makan pretzel di Paris ... terus makan gado-gado di Jerman .."

"emang di Jerman ada orang jual gado-gado?"

"Kita masak sendiri di hotel lah ..."

"Ooooo ....."

"Kalo aku udah gede ... Mamah boleh minta kemana aja Mamah mau jalan-jalan ... Agus punya duit banyak deh..."

"Anak Mamah emang paling hebat!"


20 tahun ke depan .....

Belum bisa ajak Mamahku jalan-jalan ... bahkan ke Singgapur (baca: singapore)  pun belum ... 

Entah kenapa diantara begitu banyak prioritas hidup dan usaha keras untuk bertahan di kota besar ... niat itu tergeser jauh di belakang

Pagi tadi begitu bangun tidur ... pembicaraan diatas seperti melintas jelas ... 

...............

"Halo ....."

"Eh kamu thole cah bagus .... baru bangun tidur ya?"

"Emang Mamah mau diajak pergi kemana sih?"

"Wah, kacau ... anakku mabok!"

"Mamah mau diajak pergi jalan-jalan kemana?"

"Ehmmm .... kemana ya .... ah nggak usah jauh-jauh .... Mamah, pengen ke Bali"

"Ok ... abis gajian kita pergi!"

"Sekarang aku nyesel ngomong pergi ke Bali!"

"Kenapa?"

"Kenapa nggak lebih jauh sekalian ya?"

"Emang kemana?"

"Mamah pengen foto bareng penguin di kutub utara!"

"Nggak usah ke kutub utara ... di Taman Safari kalo nggak salah ada deh Mah"

"Uh ... nggak seru doooong!"

"Mommy .. i am so longing for holiday ... spent the time only with you"

"Wuiiih kamu udah kesurupan Cinta Laura!!!"

"Ya udah .. kita ke Bali?"

"Yuk ...."

"Berdua aja ya!"

"Yuk..."



Bali ........... Fantastic Duo datang!!!!


1 comment:

the soul singer said...

aduuh pasti seru deeh dynamic duo mo ke Bali...
Ntar posting foto2 nya yaaa and yg pasti ceritanyooo... :D